Surat Pembaca

Koneksi Internet Provider Biznet Sering Trouble

Saya ingin menyampaikan keluhan tentang koneksi internet Biznet yang sering tidak ada koneksinya dalam 1 bulan bisa dari empat kali. Dan dalam minggu ini sejak saya menulis surat ini sudah 2x trouble, dan sudah hampir 1 hari penuh .

Sudah pengaduan ke CS-nya dan infonya hanya dilakukan penanganan secepatnya, tidak ada kompensasi biaya atau solusi cepat untuk mengatasi hal tersebut. Mohon kiranya untuk dijadikan kritik bagi pihak terkait Biznet.

Berikut saya lampirkan no pelanggan kami:

1100000336717. kami berharap dengan biaya yang dibayar mahal juga sesuai dengan kualitas pelayanan yang ada. supaya tidak ada kerugian di salah satu pihak.

Terima kasih.

M. Irwan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak M. Iwan

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak M. Iwan Amat pada tanggal 27 November 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Ganti pake first media aja ka lagi ada promo..sini saya bantu untuk registrasi internet di jamin aman ga down

  • Kalau ada masalah jaringan, itu wajar2 aja. Semua provider pasti ada waktu nya bermasalah. Yang membedakan pro dan amatir adalah bagaimana mereka menangani masalah itu sendiri. Saya berlangganan Biznet dengan ambil kontrak 1thn dan beli modem dengan paket 80Mbps. Pada 6 bulan pertama lancar2 aja tanpa masalah dan bisa dapat speed hingga 60-80Mbps. Tapi belakangan ini speed drop nya benar2 bikin otak gersang. Terkadang cuma dapat di bawah 1Mbps. Dan yang LEBIH bikin naik darah adalah bagaimana chat support Biznet cuma bisa cari alasan menyalahkan konsumen. TIDAK ADA upaya perbaikan sama sekali. Yang alasan terlalu banyak devices terkoneksi lah, yang alasan speed kami up-to lah, dll. FYI: Devices yang terkoneksi dari hari pertama sampai hari ini TIDAK ADA BEDA. Dan sewaktu saya cuma dapat 60Mbps, itu lah yang di namakan UP-TO. Makanya saya tidak komplain. Tapi kalau cuma dapat di bawah 1Mbps dan bilang up-to, itu Penipuan namanya.