Bayar Belanja Menggunakan QRIS DANA, Uang Tak Kunjung Terkirim

Saya melakukan transaksi pengiriman uang dari Aplikasi DANA ke rekening QRIS penjual, pada tanggal 29 November 2022 pukul 21.32 WIB sebesar Rp300.000. Terdapat pemberitahuan bahwa proses transaksi mengalami pending atau tertunda.

Saya tunggu hingga 10 menit selesai, uang masih belum masuk ke penjual, serta keterangan transaksi pending. Hingga hari ini, 30 November 2022 pukul 05.00 WIB, uang yang ditransfer belum juga masuk.

Saya sudah menghubungi dan melaporkan keluhan saya ke Customer Service DANA, baik di direct message sosial media DANA ataupun melalui e-mail dan nomor telepon CS DANA, tapi belum ada respons sedikit pun. Nomor telepon CS DANA hanya menyuruh saya menunggu dan terus menunggu dengan alasan sedang pengecekan data tanpa ada kejelasan bagaimana uang saya.

Saya memohon kepada pihak DANA agar transaksi saya segera diselesaikan, karena saya sangat membutuhkan kejelasan terkait uangnya segera. Saya mahasiswa tingkat akhir yang sangat membutuhkan barang yang sudah dipesan guna keperluan sidang harap maklum dan segera direspons.

Terima kasih.

Rifky Sutanto
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Rifky Sutanto

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Rifky Sutanto di Media Konsumen, “Bayar Belanja Menggunakan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bayar Belanja Menggunakan QRIS DANA, Uang Tak Kunjung Terkirim

oleh Rifky Sutanto dibaca dalam: 1 menit
0