Pelayanan JNT Atambua Sangat Tidak Berkualitas dan Mengecewakan

Pada tanggal 29 November 2022 pukul 15.52 saya berbelanja online melalui Shopee, dengan tujuan Atambua Kabupaten Belu Provinsi NTT. Pukul 22.23 penjual menyerahkan pesan saya kepada kurir JNT.

Tanggal 05 Desember 2022 pesanan saya tiba di Atambua dan tanggal 06 Desember 2022 pukul 18.34 sesuai tracking pesanan saya di-reschedule karna sudah konfirmasi dengan saya, padahal saya tidak pernah dihubungi sebelumnya.

Tanggal 07 Desember 2022 saya komplain ke CS JNT dan di berikan no HP kurir agar saya menghubungi kurir namun kurir meminta saya agar mengambil barang di kantor JNT dengan alasan kurir sudah tidak bekerja lagi di JNT.

Saya menghubungi CS JNT dan menganjurkan agar menyampaikan keluhan melalui email pengaduan dengan melampirkan tangkapan layar chat saya dengan kurir. Namun setelah mengirim email pengaduan tetap tidak ada penyelesaian karena pada tanggal 07 sampai dengan tanggal 12 Desember 2022 pada hasil tracking “pesanan ssedang diantar ke alamat tujuan ” tapi tidak pernah sampai ke tujuan.

Dan puncaknya pada tanggal 12 Desember 2022 pukul 10.58 ada notifikasi bahwa pesanan gagal dikirim karna penerima menolak paket, padahal saya tidak pernah sekalipun ditelepon oleh kurir saat melakukan pengaduan melalui CS JNT. Pihak JNT hanya memberikan jawaban-jawaban normatif dan ada kesan bahwa JNT pusat tidak mempercayai keluhan dari konsumen.

Harapan saya agar masyarakat Atambua dan sekitarnya berpikir ulang untuk menggunakan ekspedisi JNT lagi karena pelayanannya sangat sangat mengecewakan.

Servatius
Atambua, Nusa Tenggara Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNT Atambua Sangat Tidak Berkualitas dan Mengecewakan

oleh Servatius Luan dibaca dalam: 1 menit
0