Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Eka Romadhona

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Eka Romadhona sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Ibu Eka Romadhona pada tanggal 23 Desember 2022 berjudul “Tidak Pernah Mengajukan Pinjaman Kembali, tapi Dapat Notifikasi Bahwa Pengajuan Pinjaman Gagal”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Eka Romadhona.

Sehubungan dengan informasi yang Ibu Eka Romadhona sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Ibu Eka Romadhona melalui telepon pada tanggal 27 Desember 2022 dan 04 Januari 2023 untuk melakukan konfirmasi pengaduan serta memberikan solusi penyelesaian. Bersama dengan tanggapan ini dapat kami sampaikan kembali bahwa:

  1. Management Tunaiku Amar Bank dapat memastikan bahwa data pribadi Ibu Eka Romadhona di aplikasi Tunaiku dijaga keamanan dan kerahasiaannya.
  2. Email pengajuan tidak disetujui yang Ibu Eka Romadhona dapatkan merupakan email pembatalan otomatis dari sistem kepada nasabah, apabila penawaran spesial Tunaiku tidak di konfirmasi oleh nasabah dalam jangka waktu yang sudah ditentukan oleh sistem Tunaiku.
  3. Berdasarkan permintaan Ibu Eka Romadhona melalui percakapan telepon dan layanan email Tunaiku, untuk akun di aplikasi Tunaiku milik Ibu telah ditutup atau dinonaktifkan.

PT Bank Amar Indonesia Tbk menyampaikan permintaan maaf kepada Ibu Eka Romadhona, apabila email tersebut menimbulkan kesalahpahaman serta akan menjadi masukan kami untuk memperbaiki sistem dan layanan kami kedepannya.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Eka Romadhona untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Ibu.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline : 021 – 40005859
Instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Mengajukan Pinjaman Kembali, tapi Dapat Notifikasi Bahwa Pengajuan Pinjaman Gagal

Kepada Yth. Tunaiku, Saya selaku eks nasabah Tunaiku, melalui surat ini saya ingin mengajukan penutupan akun secara permanen. Dikarenakan sebelumnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Eka Romadhona

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0