Akun Kredivo Diblokir Padahal Tidak Ada Masalah

Hai Tim Kredivo,

Mohon kejelasan mengenai akun Kredivo saya yang tiba-tiba diblokir setelah gagal melakukan transaksi pada Bukalapak. Pada aplikasi Kredivo di hp saya tertera akun diblokir sementara sedangkan saya sudah menghubungi CS Kredivo akun diblokir permanen. Akun saya dengan No. Hp 08960164**72.

Mohon untuk kejelasan mengenai akun Kredivo saya, karena saya merasa tidak melanggar aturan untuk transaksi menggunakan limit Kredivo yang saya miliki. Dan juga semua cicilan atau transaksi menggunakan limit Kredivo saya sudah dibayarkan seluruhnya sehingga tidak ada pembayaran yang terlambat.

Mohon agar akun saya dibuka atau diaktifkan kembali karena saya merasa dirugikan untuk hal ini.

Ichwan Muchlis
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:25    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ichwan Muchlis

Sehubungan dengan keluhan yang ditulis oleh Bapak Ichwan Muchlis, pada Media Konsumen tanggal 9 Januari 2023 pada kolom Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

24 komentar untuk “Akun Kredivo Diblokir Padahal Tidak Ada Masalah

  • 9 Januari 2023 - (15:36 WIB)
    Permalink

    maaf bro ,bisa lebih di perjelas kerugian apa yg di dapat dengan di bekukannya akun kredivo anda ?

      • 9 Januari 2023 - (15:52 WIB)
        Permalink

        iya bro,dari tadi aku mikir ruginya dimana sampai abis kopi satu gelas ama roko setengah batang belom ketemu ……..

    • 9 Januari 2023 - (18:55 WIB)
      Permalink

      Jaman skrg kalau ga bisa ngutang langsung ngadu dan pake cerita macem2. Padahal engga dirugikan.

      #lagimikirjugaruginyaapasambilngerokokdanngopi

      • 10 Januari 2023 - (17:21 WIB)
        Permalink

        Bego ya. Kredivo itu untuk pembayaran sementara. Kalian kira pake kredivo itu cuma buat ngutang aja. Ada kebutuhan mendadak dan uang belom ada ya solusinya kredivo daripada pinjam saudara atau teman. Dibayar bulan depan dan tidak kena bunga. ITULAH GUNANYA… PAHAM KALIAN.

        5
        2
      • 11 Januari 2023 - (11:28 WIB)
        Permalink

        Semoga Kredivo dan pinjol-pinjol yang lain juga blokir aku walaupun belum ngutang-ngutang sama mereka 🫢Kan enak kalau diblokir. Bila perlu jangan ada iklan-iklan tidak jelas di hpku

    • 10 Januari 2023 - (17:20 WIB)
      Permalink

      Bego ya. Kredivo itu untuk pembayaran sementara. Kalian kira pake kredivo itu cuma buat ngutang aja. Ada kebutuhan mendadak dan uang belom ada ya solusinya kredivo daripada pinjam saudara atau teman. Dibayar bukan depan dan tidak kena bunga. ITULAH GUNANYA… PAHAM KALIAN.

      2
      2
  • 9 Januari 2023 - (15:54 WIB)
    Permalink

    Mungkin terindikasi fraud, hijacking, atau pelanggaran S&K saat transaksi di BL. Kalau kata bung @Kata, sistemnya ngebug. Selama tetap ditekan CS-nya nanti juga ada penjelasan logis, hanya masalah waktu. Kasus beginian di MK kebanyakan karena para penulisnya BAKUSA (barisan kurang sabar). Ujung-ujungnya klarifikasi nggak penting.

    1
    1
  • 10 Januari 2023 - (07:11 WIB)
    Permalink

    Ora iso utang kok rugi… Rugimu ki opo to boss boss, nek rumongso di rugikan yo lapor rt mu kono.. 🤣🤣🤣

  • 10 Januari 2023 - (07:29 WIB)
    Permalink

    Akun kredivo saya dipake viat belanja secara offline aja lebih aman dari pada pak platform online. Banyak akun.kredivo kena bekukakan setelah mencoba belanja secara online.

    2
    1
  • 10 Januari 2023 - (08:30 WIB)
    Permalink

    jujur sejauh ini kredivo membantu sieh.khususnya mau akhir bulan yg kebutuhan nya gak bisa cukup ampe awal bulan ( keperluan mendadak gak bisa di tebak apalagi yg punya bayii adeee ajeee)
    bunganya rendah cuman 1000 perak sekali transaksi berapapun kalau belanja di alfa.
    ya dr pada ngutang ke org2 yg belum tentu ada dan jd malu di mata org tsb belum lg di ghibahin.

  • 10 Januari 2023 - (11:23 WIB)
    Permalink

    PERMASALAHAN SUDAH DISELESAIKAN OLEH KEDUA BELAH PIHAK BAIK DARI SAYA PRIBADI DAN PIHAK KREDIVO. TERIMA KASIH.

  • 10 Januari 2023 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Apk kredivo sekarang tidak aman lgi. Krna masalah akun saya di bajak sma orng lain n GK da respon nya sdh hmpir 2 bulan n smpe skrng ja pihak kredivo diam2 ja gk da tanggung jawab nya. Smpe saat ini akun kredivo sya gk bsa di buka lgi krna email n no hp nya sdh di gnti sma orng lain. Padahal sya sdh brpa kali melapor masalah saya tpi hasil nya 0% n sya pun sdh 1 Minggu lebih GK pke kredivo lgi n tiba2 sya ada tagihan. Padahal sya gk gunakan kredivo lgi. Ya sya pikir mngkn ini permainan kredivo yg guna kan akun sya….

  • 10 Januari 2023 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Kredivo itu untuk pembayaran sementara. Kalian kira pake kredivo itu cuma buat ngutang aja. Ada kebutuhan mendadak dan uang belom ada ya solusinya kredivo daripada pinjam saudara atau teman. Dibayar bukan depan dan tidak kena bunga. ITULAH GUNANYA… PAHAM KALIAN.

    1
    2
  • 10 Januari 2023 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Bersyukur di blokir permanent, sbb anda tidak lg berhutang yg pakai bunga yg bikin pusing. Ambil hikmahnya dengan kejadian spt ini jgn merasa rugi harusnya bangga NO RIBA, klu punya uang beli atau bayar pajak cash saja

  • 10 Januari 2023 - (22:48 WIB)
    Permalink

    Yg sudah merasakan diapelin DC kredivo pasti bersyukur akunnya ga bisa dipakai buat hutang lagi, akun diblokir jadi enak makan enak tidur, makan nasi pakai garam juga masih berasa,,, wkwkkwkwkwk

  • 11 Januari 2023 - (00:33 WIB)
    Permalink

    Akun kredivo saya di retas sama orang ga bertangung jwb,dan akhir y sya hrs menanggung hutang yg saya TDK terima barang y,dan sya ga mampu byr.

  • 12 Januari 2023 - (08:12 WIB)
    Permalink

    Anda jangan heran pak apabila ada pinjol yang memblokir sepihak, alasan mereka memblokir anda karena anda selalu tepat waktu dalam membayar..untuk saat ini pinjol itu hanya melayani yang tidak tepat waktu karena mereka dapat untung berkali kali lipat, dan yang anda alami sama persis dengan saya.diblokir tanpa alasan yang tidak masuk akal mereka mendeteksi adanya akun lain mau ambil alih nyata2 nya semua HP yang kita gunakan dan kartu terdaftar digunakan yang sama..justru keamanan mereka yang harus kita pertanyakan.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 24 komentar sampai saat ini..

Akun Kredivo Diblokir Padahal Tidak Ada Masalah

oleh Ichwan dibaca dalam: <1 menit
24