BTN Tolong Segera Proses Transaksi Saya Karena Saldo Sudah Terdebit

Pada tanggal 9 Januari 2023 saya transaksi mbanking BTN, top up Gopay 250 ribu berhasil, transfer BI Fast berhasil. Tapi kemudian saya top up Gopay 5 juta, dapat sms dari BTN terdebit senilai tsb, tapi saya cek Gopay saya belum masuk dananya.

Saya cek inbox transaksi saya sedang dalam proses. Saya telepon ke CC BTN info verifikasi data dsb dan dia bilang memang betul ada transaksi tsb tapi saya disuruh menunggu 20 hari untuk memproses transaksi tersebut. Saya tanya apa bisa lebih cepat kalau saya ke BTN langsung jawabannya tidak bisa karena sudah dibuatkan laporan.

Maksudnya bagaimana ya? Sudah jelas dia bilang betul ada transaksi tsb kenapa harus ditahan sampai 20 hari? Saya urgent butuh uang tsb untuk orang tua saya yang sedang sakit. Tolong BTN jangan seenaknya. Selama ini cuma baca nasabah komplain ke BTN dan ternyata saya mengalaminya sendiri. Mengecewakan untuk sekelas Bank Negara.

Sampai hari ini 10 Januari 2023 saya belum menerima pengembalian saya baik di BTN atau Gopay. Tolong kembalikan uang saya karena saya sangat perlu.

Terima kasih.

Dewi Shinta
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “BTN Tolong Segera Proses Transaksi Saya Karena Saldo Sudah Terdebit

  • 14 Januari 2023 - (02:50 WIB)
    Permalink

    Saya sudah berkali-kali transaksi topup ke dana ovo gopay.
    Tp tdak berani topup dalam jumlah besar.
    Misal temen ingin topup 1 jta ya ku buat 2 kali transaksi, apalagi 5jt.

    Semoga masalah anda segera terselesaikan

  • 28 April 2023 - (19:51 WIB)
    Permalink

    Saya sudah mengalami ini 6-7 kali ketika transaksi dengan menggunakan rekening BTN, emang selalu masalah sistemnya.. Gak tau yah, mereka mengevaluasi kekurang mereka gak sih, padahal udah banyak banget kejadian kayak gini.. Tapi kayak gak pernah ada upgrade sistem.. Kalo saya sih kapok pakai BTN lagi, apalagi buat transaksi besar.. Jangankan 5jt, 1jt aja sering saya nyangkut kayak gitu..

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

BTN Tolong Segera Proses Transaksi Saya Karena Saldo Sudah Terdebit

oleh dewi shinta dibaca dalam: 1 menit
3