Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Erwin Bangun

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erwin Bangun yang telah tertarik untuk berlangganan layanan internet broadband ICONNET.

Sebelumnya, kami sampaikan permohonan maaf atas pengembalian dana yang belum diterima sejak pengajuan pada tanggal 3 Januari 2023.

Perlu kami informasikan bahwa proses pengembalian dana (refund) ICONNET Bapak telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu antara 21 – 60 hari kerja. Sehingga, ketika surat ini dimuat, kami masih dalam masa proses pengembalian refund (belum melebihi masa 60 hari kerja).

Namun demikian, menindaklanjuti hal tersebut, kami melakukan percepatan pengiriman dana ke rekening Bapak pada tanggal 13 Januari 2023 dan telah dikonfirmasi secara langsung oleh Bapak Erwin Bangun bahwa dana refund ICONNET telah diterima.

Peningkatan kualitas dan kecepatan pelayanan menjadi perhatian kami dan akan terus dilakukan, sehingga dapat memenuhi harapan setiap pelanggan.

Hormat Kami,

Contact Center ICONNET
Jl. KH. Abdul Rochim No.1, RT.9/RW.1
Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan ICONNET:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Refund ICONNET Dipersulit, Admin dan Layanannya Tidak Profesional

ICONNET ini sungguh sangat tidak professional dan sangat mengecewakan. Saya rasa Ini kalimat pertama dan utama yang sangat pantas untuk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan ICONNET?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan ICONNET atas Surat Pembaca Bapak Erwin Bangun

oleh ICONNET Contact Center dibaca dalam: 1 menit
0