Kecewa dengan Janji Penghapusan Denda Lazada LazPayLater

Semoga surat saya bisa diterbitkan sebagai bahan pertimbangan. Saya pengguna Lazada PayLater. Saya sempat bulan kemarin terlambat selama 28 hari dan selama itu pula banyak tagihan via WA, telepon, bahkan email dan selalu menjanjikan potongan denda 100%.

Akhirnya saya melakukan pembayaran pada tanggal 28 Desember 2022, dan dijanjikan potongan denda 100%. Karena tanggal 2 setiap bulannya sudah jatuh tempo, saya langsung melakukan pembayaran bulan sekarang dan bulan depan agar tidak ada denda. Saya dijanjikan akan dihapus denda saya jika melakukan pembayaran sesuai instruksi dari pihak penagih.

Namun ketika saya sudah melakukan pembayaran denda, ternyata masih tercantum di aplikasi sebesar Rp80 ribu. Saya sudah coba minta kejelasan via WA, email, telepon, tapi tidak ada respons. Karena denda belum juga dihapuskan, akhirnya saya dikenakan kembali denda untuk bulan depan. Total denda jadi 160%, akibat janji penghapusan denda.

Terakhir dari pihak penagih tetap menjanjikan hanya pembayaran denda Rp80 ribu saja dan dibersihkan data saya. Saya terlanjur kecewa dengan penanganannya yang tidak adil. Semoga jadi bahan pembelajaran agar tidak terulang kepada orang lain. Ketika bulan depan semua sudah beres, saya akan hapus aplikasi beserta data diri di aplikasi Lazada tersebut. Terima kasih.

Alwi Ramdhani
Cikarang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada LazPayLater:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Atome Indonesia atas Surat Alwi Ramdhani

Kepada Bapak Alwi Ramdhani Menanggapi keluhan Bapak Alwi Ramdhani di www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Januari 2023 berjudul “Kecewa dengan Janji...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kecewa dengan Janji Penghapusan Denda Lazada LazPayLater

  • 20 Januari 2023 - (10:02 WIB)
    Permalink

    Klo ga ada penghapusan denda ts ga bakal bayar…
    Hutang sedikit berpengaruh k slik ojk
    Bakal susah berhutang k dpn

  • 24 Januari 2023 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Kepada Bapak Alwi Ramdhani

    Menanggapi keluhan Bapak Alwi Ramdhani di https://www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Januari 2023 berjudul “Kecewa dengan Janji Penghapusan Denda Lazada LazPayLater” dengan ini kami informasikan bahwa kami selaku dari Atome telah merespon email Bapak Alwi mengenai keluhan penghapusan denda pada email dengan nomor pelaporan 1117013, dimohon membalas email tersebut dan melengkapi data yang diminta agar dapat dibantu pengecekan pada sistem.

    Terkait permintaan penghapusan denda mohon untuk Bapak tetap mengikuti arahan pihak penagih.

    Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan dengan senang hati kami siap membantu. Untuk pertanyaan seputar Aplikasi Atome, dapat membuka pusat bantuan kami di https://help.atome.id/hc/id atau dapat menghubungi Aplikasi Atome melalui:

    Email: support@atome.id
    Hotline:(021) 50251717
    Twitter: @atome.id
    Facebook: @atome.id
    Instagram: @atome.id

    Salam Hangat,

    Customer Service Atome Indonesia

    • 25 Januari 2023 - (16:00 WIB)
      Permalink

      Tenang, semua denda pasti saya bayarkan. Hanya handle complent yg mengaku atasan atome seorang pria yg tidak saya menyebutkan namanya via telepon sebelum surat ini di edarkan mengatakan pihak agen penagih dengan no. Tlpn. 085691705204 sdh risegn dan tetap harus membayarkan denda 80k.yg sudah di diskon dr 160k.” +62 812-1045-2006 no. Ini yg mengaku leader atau atasan blg data saya ada di sistem dengan nada ancaman dan dia blg mau di buat surat ke media konsumen saya nggak takut. “.sebenarnya saya jg mau tau apa benar yg sll wa dan email pemotongan denda 100% itu benar apa ??
      .ternyata zonk. Smw denda dan angsuran bln depan saya pasti akan bayar.saya hanya akan sll mnta keadilan ke yang Maha Adil. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada LazPayLater?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Janji Penghapusan Denda Lazada LazPayLater

oleh Alwi dibaca dalam: 1 menit
5