Scan QRIS dari Mobile Banking BSI Tidak Masuk ke Saldo Mitra Bukalapak

Saya sangat kecewa dengan pelayan Mitra Bukalapak. Saya sudah komplain, tapi belum mendapatkan kejelasan mengenai ke mana uang saya pergi, malah case komplain saya ditutup. Sehingga saya memutuskan untuk membuat artikel ini agar pihak Bukalapak dan Mitra Bukalapak mau menanggapi serius tentang masalah ini.

Saya melakukan top up saldo Mitra Bukalapak dengan metode scan QRIS Pada tanggal 11 Januari 2023, menggunakan mobile banking BSI, nominal sebesar Rp20.000 dengan nama QRIS Mitra Bukalapak Muhammad Inung, NMID: ID1021060399347.

Setelah saya melakukan SCAN ke QRIS Mitra Bukalapak tersebut ternyata dana tidak masuk ke saldo Mitra Bukalapak saya sampai hari ini. Saya sudah mengajukan komplain ke chat customer service Mitra Bukalapak, tapi ternyata komplain saya malah ditutup. Saya minta pertanggung jawaban pihak Bukalapak untuk masalah ini.

Muhammad Inung Khairullah
Sukoharjo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mitra Bukalapak:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan perihal Scan QRIS dari Mobile Banking BSI Tidak Masuk ke Saldo Mitra Bukalapak

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Scan QRIS dari Mobile Banking BSI Tidak Masuk ke Saldo Mitra Bukalapak

  • 20 Januari 2023 - (21:03 WIB)
    Permalink

    Update :
    Pihak MitraBukalapak sudah menghubungi saya & telah menyelesaikan masalahnya. Saldo juga sudah masuk ke akun mitra bukalapak saya.
    Sekian

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Scan QRIS dari Mobile Banking BSI Tidak Masuk ke Saldo Mitra Bukalapak…

oleh Dante dibaca dalam: 1 menit
1