Tanggapan SiCepat Ekspres Atas Surat Ibu Fransisca

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Fransisca dengan judul “Pengembalian Barang Saya oleh SiCepat Belum Diterima tapi di Shopee Status Dibatalkan dan Pesanan Selesai” pada tanggal 31 Desember 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima telah terjadi kendala paket yang tidak berhasil dikirimkan dengan nomor resi 004162462161 sehingga paket diproses pengembalian dana ke pihak pengirim melalui marketplace. Dari pihak marketplace juga sudah memproses pengembalian dana ke Ibu Fransisca selaku pihak penerima di tanggal 16 Januari 2023.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Fransisca menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Syara
Head of Customer Service

www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengembalian Barang Saya oleh SiCepat Belum Diterima tapi di Shopee Status Dibatalkan dan Pesanan Selesai

Transaksi penjualan di Shopee tanggal 6 Desember 2022 ada pembelian minyak olive oil. Status lacak paket akan dikembalikan ke penjual...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres Atas Surat Ibu Fransisca

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0