Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Maydhan Pramana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 Januari 2023 berjudul “Pengiriman Paket Menggunakan Ekspedisi JNE Lama dan Ditunda-Tunda”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Maydhan Pramana.

JNE Selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, Melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah memberikan penjelasan dan telah menghubungi Bapak Maydhan Pramana selaku pihak penerima paket mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Maydhan Pramana.

Dan selanjutnya untuk kiriman tersebut telah diterima oleh penerima yaitu Bapak Maydhan Pramana, sesuai lokasi permintaan dari Bapak Maydhan Pramana pada tanggal 17 Januari 2023.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Terkait informasi mengenai layanan JNE dapat menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Paket Menggunakan Ekspedisi JNE Lama dan Ditunda-Tunda

Saya Maydan. Saya ingin sedikit bercerita dan komplain terhadap pihak JNE, yang terkesan menunda-nunda pengiriman barang. Sebelumnya saya melakukan pembelanjaan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Maydhan Pramana

  • 21 Februari 2023 - (23:04 WIB)
    Permalink

    Selalu seperti ini ke tempat domisili saya di Mlarak Ponorogo. Paket bisa menginap 2 hari di kota tujuan sebelum di antar ke alamat. Memang barang sampai juga di alamat, tetapi JNE tidak mempertimbangkan bahwa pemakai jasa memerlukan barang yang dibeli dalam waktu cepat. Bahkan keterlambatan tersebut bisa merugikan pihak lain.
    Karena sangat sering terjadi, jadi tidak aneh lagi bagi saya pribadi. Solusinya adalah memakai jasa kirim lain yang lebih cepat dan memuaskan. Insya Allah ada alternatif.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Maydhan Pramana

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
1