Akun DANA Berubah Menjadi Non Premium

Selamat siang. Perkenalkan, saya Inka Manulang, dengan nomor keluhan: 23124576. Saya ingin mengajukan keluhan kepada DANA, dikarenakan akun DANA saya yang semula sudah premium, berubah menjadi non premium.

Saya sudah menghubungi CS Dana dan saya menerima respons yang cepat. Saya diberi pertanyaan seperti berapa sisa saldo di akun DANA saya, apakah ada transaksi dalam 2 minggu terakhir, dan sebagainya. Saya juga diminta untuk mengirimkan data berupa KTP, video selfie dengan KTP, Kartu Keluarga, serta dokumen pendukung seperti ijazah.

Terkait dokumen yang diminta, saya sudah mengirimkan melalui email pada tanggal 14 Januari 2023. Namun sampai sekarang belum ada perubahan sama sekali pada akun DANA saya. Saya sangat kecewa terhadap proses yang lambat, sehingga sangat terkendala untuk melakukan transaksi seperti penarikan saldo dan transfer ke rekening. Dimohon untuk pihak dana agar memproses akun saya menjadi premium secepatnya.

Inka Setiani Br Manulang
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Akun DANA Berubah Menjadi Non Premium

  • 24 Januari 2023 - (18:41 WIB)
    Permalink

    Lumayan sebel banget saya jg pernah merasakan hal yang sama.saya pikir kebijakan Dana seperti ini sangatlah sepihak dan merugikan.bayangin aja pas kita top up gede buat transfer eh tiba tiba akun kita d jadiin non premium.jadinya uang kita ga bs di pake.padahal pas kebetulan lagi butuh banget pake itu uang.
    Saya jg berharap ada kejelasan dari pihak dana.biar kita sebagai pengguna dana tidak was was saat menggunakan dana

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akun DANA Berubah Menjadi Non Premium

oleh Inka Manulang dibaca dalam: 1 menit
3