Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Muhammad Fikri Yusuf

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Muhammad Fikri Yusuf menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Muhammad Fikri Yusuf sampaikan pada tanggal 24 Januari 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Kartu BRI Tokopedia Card Tak Kunjung Sampai”, kami sampaikan bahwa Tokopedia Card BRI sukses terkirim dan diterima tanggal 16 Januari 2023, kemudian kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami diterima dengan baik.

Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kartu BRI Tokopedia Card Tak Kunjung Sampai

Tanggal 13 Januari 2023, saya mendapat pemberitahuan, bahwa kartu BRI Tokopedia Card dengan nomor pengajuan CB-ZAUGVZ sudah dikirim. Namun alamat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Muhammad Fikri Yusuf

  • 26 Januari 2023 - (11:38 WIB)
    Permalink

    Sayapun juga demikian. Tokopedia card milik saya juga belum saya terima hingga saat ini. Padahal status pengiriman sudah sejak 4 januari 2023. Alangkah baiknyapihak bank BRI memberikan kebijakan untuk mengambil kartu langsung di kantor cabang saja. Agar memudahkan pengguna seperti saya yg tdk kunjung menerima kartu tsb

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapa…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
1