Kartu BRI Tokopedia Card Tak Kunjung Sampai

Tanggal 13 Januari 2023, saya mendapat pemberitahuan, bahwa kartu BRI Tokopedia Card dengan nomor pengajuan CB-ZAUGVZ sudah dikirim. Namun alamat pengiriman menggunakan alamat dengan domisili tempat tinggal saya, bukan alamat kantor. Padahal saya memilih opsi alamat kantor pada saat pemilihan alamat opsi pengiriman.

Sampai surat ini dibuat (21 Januari 2023) belum ada kabar lebih lanjut mengenai pengiriman kartu tersebut. Karena tidak dapat di-tracking, saya sangat bingung kapan waktu kedatangan kartu ini, karena saya sendiri tidak selalu ada di tempat tinggal saya. Saya mencoba meminta mengubah alamat pengiriman, tapi tidak diperbolehkan.

Pihak BRI seharusnya memberikan opsi untuk pengambilan kartu di kantor cabang BRI terdekat, guna memudahkan konsumen. Karena dari yang saya baca dari beberapa artikel, kurir sendiri tidak menelepon sebelum mengirimkan paket.

Muhammad Fikri Yusuf
Ciamis, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Tokopedia Card:
[Total:7    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Muhammad Fikri Yusuf

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Muhammad Fikri Yusuf menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Kartu BRI Tokopedia Card Tak Kunjung Sampai

  • 24 Januari 2023 - (07:55 WIB)
    Permalink

    Ya kalo masih dalam proses pengiriman mana bisa tiba-tiba diubah dong alamatnya. Setau saya kartu yaa dikirim ke alamat yg terdaftar pada sistem banknya. Saya ngajuin CC bri juga dikirimnya ke alamat yg saya tulis saat pengajuan dan gak ada kendala. Semoga cepet nyampe kartunya ya Pak, sabar aja nunggu dulu harusnya

    • 24 Januari 2023 - (15:56 WIB)
      Permalink

      Update 24 Januari pagi dapet followup telpon dari bank bri dan dapet info klo paket sudah terkirim dari tanggal 16 tapi dengan alamat yang salah, siang hari langsung dikirim ulang dan sudah sampai di tangan saya. terimakasih case closed.

  • 24 Januari 2023 - (09:07 WIB)
    Permalink

    Hmmm, heran juga. Kenapa orang banyak yang ngebet pengen punya tokopedia card ini ya? Apa mayoritas usernya pada baru punya cc? Padahal limitnya juga kecil, setara pinjol doang. ๐Ÿค”

      • 24 Januari 2023 - (09:10 WIB)
        Permalink

        Jarang ada user yang dikasih limit diatas 50 jt. Paling banter 3-5 juta doang. Cek grup user tokopedia card ini. 10 juta keatas aja udah bagus.

        • 24 Januari 2023 - (12:30 WIB)
          Permalink

          Waktu awal launching banyak yg dapet limit jumbo >20 kg, seterusnya dapet limit kere hore 3-5 kg, tp gampang naik limit kalo bri punya. Jangan ngarep limit awal langsung gede tapi.

      • 24 Januari 2023 - (09:18 WIB)
        Permalink

        Kalau punya saya pribadi dikasih limit 15 jt sama tokopedia card ini, tapi lebih banyak usernya yang dikasih limit “pinjol” doang, paling banyak 3-5 juta.

        1
        1
    • 24 Januari 2023 - (11:21 WIB)
      Permalink

      Bisa beli barang apapun di toped dengan cicilan 0% untuk 12 bulan kak. Wkwk. Ngga dikenakan biaya admin untuk transaksi cicilan

      1
      1
  • 24 Januari 2023 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Update 24 Januari pagi dapet followup telpon dari bank bri dan dapet info klo paket sudah terkirim dari tanggal 16 tapi dengan alamat yang salah, siang hari langsung dikirim ulang dan sudah sampai di tangan saya. terimakasih case closed.

  • 24 Januari 2023 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Saya cuma mikir aja yg suka upload masalah ke media konsumen itu sebenernya curhat apa ngeluh apa mau menjatuhkan sesuatu
    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    kasus nya kadang gak seberapa malah udh selesai sama yg bersangkutan.. tpi heboh nya ia.. hah mana paylater saya d bekuin lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฑ๐Ÿ’†๐Ÿ˜…

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI Tokopedia Card Tak Kunjung Sampai

oleh Fikri dibaca dalam: <1 menit
14