Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Ristianto Nugroho

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Ristianto Nugroho sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Ristianto Nugroho pada tanggal 12 Januari 2023 berjudul “Tidak Merasa Mengajukan, Tiba-tiba di Aplikasi Tunaiku Ada Pinjaman Rp34 Juta yang Tidak Bisa Dibatalkan”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ristianto Nugroho.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Ristianto Nugroho sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 13 Januari 2023 untuk melakukan konfirmasi awal pengaduan. Namun, Tim Complaint Management kesulitan menghubungi Bapak Ristianto Nugroho kembali dari tanggal 16 Januari 2023 sampai dengan tanggal 24 Januari 2023 untuk menyampaikan hasil investigasi terkait pengaduan tersebut. Sehingga bersama dengan tanggapan ini, dapat kami sampaikan bahwa:

  1. Terkait informasi yang Bapak sampaikan bahwa tidak merasa mengajukan, namun terdapat konfirmasi pinjaman di Aplikasi Tunaiku, Tim Complaint Management telah meneruskan pengaduan tersebut ke internal Management Tunaiku untuk ditindaklanjuti. Berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan, dapat dinyatakan bahwa tidak ada indikasi penyalahgunaan data-data Bapak Ristianto Nugroho di Aplikasi Tunaiku dan dana berhasil terkirim ke rekening Bapak yang terdaftar di Tunaiku pada hari yang sama dengan konfirmasi persetujuan pinjaman dilakukan.
  2. Tim Complaint Management juga melakukan pengecekan percakapan Bapak dengan Petugas Customer Service Tunaiku dan dari hasil pengecekan terdapat informasi dari Bapak Ristianto Nugroho kepada Petugas Customer Service Tunaiku bahwa Bapak menyadari dan mengetahui jika konfirmasi pinjaman dilakukan oleh pihak keluarga Bapak. Namun, kami menyampaikan permintaan maaf bilamana cara penyampaian dari Petugas Customer Service Tunaiku kurang berkenan untuk Bapak Ristianto Nugroho.

Maka dengan demikian dapat kami informasikan bahwa pinjaman Top Up Bapak tidak dapat dibatalkan dikarenakan dana berhasil dikirimkan ke rekening Bapak Ristianto Nugroho dan tidak ada indikasi penyalahgunaan data Nasabah. Sehingga untuk pengaduan Bapak Ristianto Nugroho sudah kami selesaikan dan ditutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Ristianto Nugroho untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tidak Merasa Mengajukan, Tiba-tiba di Aplikasi Tunaiku Ada Pinjaman Rp34 Juta yang Tidak Bisa Dibatalkan

Saya sebelumnya nasabah Tunaiku dan sudah dua kali meminjam. Dalam beberapa tahun kemudian, tagihan saya sudah tinggal sisa 3x, yang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Ristianto Nugroho

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0