Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Nurjanah

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Nurjanah pada tanggal 2 Februari 2023 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Kecepatan Internet Biznet Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Untuk menindaklanjuti masalah yang disampaikan Ibu Nurjanah, tim Biznet telah mengunjungi pelanggan ybs untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Saat ini, status layanan Internet yang digunakan oleh pelanggan telah kembali normal. Dengan ini, pelanggan juga sudah bisa kembali melakukan aktivitas digital di rumah dan kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan, serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk aktivitas digital di rumah.

Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet Home, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet
Gedung Midplaza 2 lantai 15 (Kantor Biznet)
Jl. Jendral Sudirman kav 10-11
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecepatan Internet Biznet Tidak Sesuai dengan yang Dijanjikan

Biarlah hasil test yang berbicara perihal kualitas layanan Biznet. Seperti yang tertera di gambar-gambar di bawah, inilah speed yang saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Nurjanah

  • 4 Februari 2023 - (14:41 WIB)
    Permalink

    saya pake biznet dari agustus 2022 sampai sekarang aman2 aja, saya beli yang paket 1c 100mbps, speedtest di hp daya ,donwload 85 upload97, di hp istri saya donwload 112, upload105, teknisi bilang setiap device beda2 menerima kekuatan wifi, di hp saya yg satu lagi cuma 45 karna belom support 5g, tapi ga ngaruh emang internetnya juga stabil, jarang gangguan, pernah gangguan telp call centre besoknya langsung utus teknisi buat benerin udah normal lagi di cek speed juga bagus, coba ibu/bapanya dicek speedtest di hp/laptop lain aja bapa/ibu, saya rasa biznet sudah thebest

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Nurjanah

oleh Corporate Communication Biznet dibaca dalam: 1 menit
1