Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat Ibu Nurbaiti

Jakarta, 28 Februari 2023

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen (mediakonsumen.com)
Di tempat

Perihal: Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Nurbaiti di mediakonsumen.com pada Senin (27/2/2023) berjudul “Pensiunan Merasa Dijebak oleh FA, terkait Program Asuransi Mandiri Elite Plan Berkedok Investasi Dana Pensiun”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nurbaiti. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Ibu Nurbaiti pada Sabtu (18/6/2022) guna memberikan penjelasan atas aspirasi yang disampaikan.

Kami sudah menyampaikan penjelasan kepada Ibu Nurbaiti bahwa berdasarkan hasil penelusuran internal, kami tidak menemukan pelanggaran dalam proses penjualan. Selain itu, Ibu Nurbaiti juga telah menerima buku Polis Asuransi yang berisi seluruh ketentuan produk asuransi termasuk seluruh dokumen yang telah Ibu Nurbaiti tandatangani. Kami juga telah memberikan waktu untuk mempelajari polis selama 14 hari sejak polis diterima oleh Ibu Nurbaiti.

Ibu Nurbaiti memiliki polis Asuransi Mandiri Elite Plan yang memberikan manfaat perlindungan jiwa dan investasi. Penerima manfaat akan menerima uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia. Selain itu, Asuransi Mandiri Elite Plan memiliki manfaat investasi yang bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih dan tidak dijamin.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower Lantai 10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pensiunan Merasa Dijebak oleh FA, terkait Program Asuransi Mandiri Elite Plan Berkedok Investasi Dana Pensiun

Nama saya Nurbaiti, pemilik polis asuransi Mandiri Elite Plan 517-8323910, dengan pembayaran premi Rp110 juta per tahun. Saya tidak menyangka...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat I…

oleh AXA Mandiri Financial Services dibaca dalam: 1 menit
33