Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Denny

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Denny sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Denny pada tanggal 02 Maret 2023 berjudul “Merasa Dijebak dan Dibohongi oleh Tunaiku”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Denny.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Denny sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 03 Maret 2023 untuk melakukan konfirmasi pengaduan dan menjelaskan mengenai informasi pada pelaporan SLIK. Berdasarkan hasil percakapan tersebut, Bapak Denny dan Tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Bapak Denny sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Denny untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220.

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Merasa Dijebak dan Dibohongi oleh Tunaiku

Bulan Januari 2023, saya bermaksud melunasi tunggakan pinjaman saya di Tunaiku, dengan minta keringanan bunga berjalan untuk sisa tempo pinjaman,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Denny

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0