Tanggapan Telkom Regional V atas Surat Bapak Widya Prasetyo

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama Widya Prasetyo Surabaya, Jawa Timur, berjudul: “Masalah Perpanjangan Otomatis SMOOA, Add On Paket Internet Pascabayar Berujung Prabayar” di Media Konsumen (14-03-2023).

Pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan an. Widya Prasetyo atas ketidaknyamanannya masalah Perpanjangan Otomatis SMOOA.

Petugas Customer Service Telkom telah melakukan kunjungan ke rumah pelanggan dan menjelaskan, bahwa Indihome dan SMOOA merupakan produk join promo antara Indihome dengan Telkomsel. Untuk AutoRenewal paket kuota SMOOA, memerlukan waktu karena harus koordinasi melalui sistem antara Indihome dengan Telkomsel. Pelanggan pun merasa puas mendengar penjelasan dari petugas Customer Service Telkom.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya telah memilih layanan telekomunikasi dari PT. Telkom Indonesia.

Hormat kami,

Telkom Regional 5 Jatim Balnus
JL. DR. Ir. H Soekarno 175 Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Perpanjangan Otomatis SMOOA, Add On Paket Internet Pascabayar Berujung Prabayar

Selamat siang, perkenalkan nama saya Widy dan saya adalah pelanggan setia IndiHome, serta pengguna kartu Telkomsel sudah sejak lama. Tahun...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional V atas Surat Bapak Widya Prasetyo

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional V atas Surat Bapak Widya Prasetyo

oleh Okin Lazuardi dibaca dalam: 1 menit
2