Kartu Kredit BRI Regular Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo

Salam untuk warga Media Konsumen yang berbahagia di mana pun berada. Kali ini saya ingin mencurahkan kritik/komplain saya lagi terhadap salah satu bank terbesar di Indonesia, yakni BRI.

Sejak bulan Agustus 2022, saya telah memiliki kartu kredit BRI reguler, yakni BRI Touch. Kemudian saya melihat ada update bahwa BRI sudah bisa menggunakan fitur QRIS dengan sumber daya kartu kredit, tapi hanya bisa kartu kredit BRI reguler. Akhirnya saya coba di aplikasi BRImo, tapi ternyata hasilnya kartu saya tidak bisa masuk, keterangannya yaitu “COMING SOON: Mohon maaf fitur ini akan segera hadir di BRIMO“. Padahal posisi aplikasi sudah versi terbaru.

Saya tidak ambil pusing, saya abaikan itu. Hingga akhirnya pada awal tahun 2023 saya membutuhkan sekali agar kartu saya bisa digunakan untuk QRIS. Saya komplain dan dibuatkan nomor pelaporan. Namun hingga akhir Maret ini tidak ada kejelasan atau solusi untuk masalah saya ini. Yang ada selalu jawaban diplomatis “Mohon menunggu 14 hari kerja untuk penanganan masalah ini, akan kami prioritaskan laporan bapak dan sedang ditindak lanjuti oleh team terkait“.

Harus berapa lama lagi saya sebagai nasabah BRI menunggu jalan keluarnya? Tolong pihak BRI segera ditindak lanjuti agar ada jalan keluarnya. Terima kasih.

Deni Okta Yusanto
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Deni Okta Yusanto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Regular Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo

 Apa Komentar Anda mengenai BRImo?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Regular Tidak Bisa Tersambung ke Aplikasi BRImo

oleh Topsy Creats dibaca dalam: 1 menit
10