Booking Hotel melalui Aplikasi AirAsia Mobile Tidak “Real Time”

Saya baru saja booking hotel melalui aplikasi AirAsia, pada tanggal 05 April 2023 pukul 21:40. Status di aplikasi sudah confirmed. Saya datangi Residence Khoe, dan hampir 3 jam saya menunggu di sana. Namun nama pemesan sama sekali tidak terdeteksi di sistem Residence Khoe.

Saya sangat kecewa, saya minta refund dari pihak Air Asia atas kerugian saya. Pihak Super OYO 1487 Residence Khoe tidak mau jika data pemesan atas nama saya tidak ada, yang artinya saya tidak boleh masuk.

Jangan pernah booking hotel melalui aplikasi AirAsia jika tidak mau dirugikan. Saya minta pihak AirAsia menghubungi saya. Untuk pihak hotel, tolong profesional!

Muhammad Nurdin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Booking Hotel melalui Aplikasi AirAsia Mobile Tidak “Real Time”

    • 9 April 2023 - (17:19 WIB)
      Permalink

      mungkin beliau setelah deal deal an , di Mi Chat, langsung pesan kamar OYO pake AirAsia Apps ???? .. udh kebelet pengen bercocok tanam eh lahannya belum siap wkwkwkwkw

      1
      1
  • 9 April 2023 - (15:55 WIB)
    Permalink

    TS bermaksud reservasi atau bagaimana? Kenapa waktunya berdekatan antara reservasi dan check-in? TS sehat kan?

    Tips sehat:
    5 April 2023 pukul 21:40 langsung datangi Resident Khoe dan lakukan check-in, tidak perlu terlebih dulu reservasi dan mambo jambo lainnya.

  • 9 April 2023 - (19:49 WIB)
    Permalink

    Kombo nih… Airasia setahu saya app gak smooth, promo atau rate juga kurang oke ya… Lalu OYO hehehe tahu sendiri sudah sering muncul cerita problematik terkait OYO.

    Kenapa gak langsung booking via OYO saja?

  • 10 April 2023 - (15:48 WIB)
    Permalink

    Ya lagian book hotel di aplikasi penyedia layanan booking pesawat. Jadinya tidak bisa dipercaya.
    Untuk book dan check-in di hari yang sama tidak masalah kok, selama aplikasinya terpercaya. Aku sering book hotel di DPS ketika landing, setelah selesai, langsung meluncur ke hotel, tidak masalah. Bahkan pernah perpanjang pula di hari yang sama seharusnya check-out, di sistem hotel langsung muncul. Yang jadi masalah adalah aplikasi apa yang digunakan. AKu sendiri selama ini selalu menggunakan Agoda atau tiket.com.

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi AirAsia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Booking Hotel melalui Aplikasi AirAsia Mobile Tidak “Real Time&#…

oleh ndien92 dibaca dalam: <1 menit
6