User ID OCTO Mobile CIMB Niaga Diblokir Sepihak

Saya Suswanto S, nasabah CIMB Niaga OCTO Mobile dengan nomor rekening 70666477**00. Kronologinya pada hari Kamis 30 Maret 2023, user ID OCTO Mobile saya diblokir sepihak oleh CIMB. Kemudian saya telepon Customer Service ke nomor 14041, dikatakan bahwa user ID OCTO Mobile saya diblokir oleh kantor cabang pembuka.

Pada hari Senin tanggal 3 April 2023, saya datang ke kantor cabang pembuka rekening saya di Jakarta-Tanjung Priok. Setelah lama menunggu dilayani oleh CS yang mengatakan bahwa user ID saya diblokir oleh kantor pusat. Terkesan seperti lempar tanggung jawab, padahal saya nasabah di cabang tersebut.

Saya merasa kecewa dengan CIMB Niaga, karena tidak ada penyelesaian dan terkesan melempar tanggung jawab bahwa saya harus mengurus ke kantor pusat. Saya merasa kecewa dan bermaksud menutup rekening OCTO dan kartu kredit saya yang belum diaktifkan, karena saya tidak bisa mengakses tabungan dan kartu kredit saya.

Sangat disayangkan, karena saya cukup banyak menempatkan dana di CIMB Niaga dan mendapatkan kartu kredit dengan limit yang cukup besar. Pihak bank terkesan arogan memblokir user ID nasabah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Suswanto S.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Suswanto

No. 033/CCG/MBCX/V/2023 15 Mei 2023 Kepada Yth.: Mediakonsumen.com Up. Redaksi Surat Pembaca Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Suswanto S...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “User ID OCTO Mobile CIMB Niaga Diblokir Sepihak

    • 10 April 2023 - (16:10 WIB)
      Permalink

      Saya komplain di forum media konsumen, kalu ada itikad baik selesaikan agau jawab keluhan saya di forum ini…

    • 17 April 2023 - (16:02 WIB)
      Permalink

      Tolong Logikanya jangan di balik karena saya tutup rekening itu adalah akibatnya. Tapi sebabnya permasalahannya kenapa User Id Octo Mobile saya di blokir sepihak, akibatnya saya tutup rekening, sampai sekarang saya tidak mendapatkan jawaban dari CiMB.

  • 9 April 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Tolong diselesaikan dengan telpon atau email saya, kerena saya tidak pakai twitter.

    2
    1
  • 9 April 2023 - (21:19 WIB)
    Permalink

    Emank parah skrg cimb, banyak akun pada di blokir, update bukan tambah bagus tapi tambah hancur…. Ga bisa di pake lagi cimb….

  • 10 April 2023 - (05:46 WIB)
    Permalink

    Wah sama gan, ane juga user id terblokir. Sudah kecabang tgl 30 maret 2023, kata pihak cabang tunggu kabar dr pusat. Tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan user id saya masih terblokir

  • 10 April 2023 - (08:40 WIB)
    Permalink

    Pas login ada yg salah angka gak Pak sampe beberapa kali? Atau gak coba aja minta email cimb pusat lewat dm ig mereka, siapa tau bisa diproses tanpa hrs datang ke pusatnya. Tpi klo mau lebih cepet dan jelas kyknya mending langsung sih

  • 10 April 2023 - (12:36 WIB)
    Permalink

    tim IT CIMB ini sepertinya pd newbie, maintenance / update software tapi seringkali bermasalah. kemarin ini jg ada kena bunga di semua kartu kredit yg aktif, padahal ga telat bayar.

  • 10 April 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    saya lebih lucu, akun tabungan octo mobile terkoneksi OTOMATIS dengan kartu kredit. tabungan tidak aktif, lalu ditutup permanen onleh CIMB pusat, kartu kredit tetap berjalan, lalu tidak bisa login octo mobile utk cek billing kartu kredit, telp ke CS kartu kredit diminta ke CS bank tempat pembukaan rek tabungan, cabang sudah tutup lalu diminta ke cs terdekat saja. aneh, harusnya awalnya diminta ke CS terdekat saja. setelah ke CS bank terdekat, nunggu nya LUAAAMMAAA, antrian 8 orang, counter CS buka hanya satu, CS nya memang kerjanya santai, sampai giliran saya, nunggu CS lihat2 data di komputer, lalu diminta menunggu tanpa penjelasan apa2, uda ga jelas, langsung tinggal aja, CS nya kacau.

  • 10 April 2023 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Kemarin ada “bunga” tagihan CC cimb, sekarang muncul lagi pemblokiran sepihak user id octo mobile, sebelumnya lagi aplikasi octo mobile nya yang down gak bisa log in. Selanjutnya entah masalah apa lagi nanti yang muncul. Saya juga jadi was was sama ini bank.

  • 11 April 2023 - (14:33 WIB)
    Permalink

    Waduhhh, mending langsung ke pusat aja pak buat dibenerin. Barangkali bisa cepet diproses, smoga cepet selesai ya masalahnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

User ID OCTO Mobile CIMB Niaga Diblokir Sepihak

oleh Suswanto dibaca dalam: 1 menit
13