Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ahmad Nuruddin

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ahmad Nuruddin alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 10 April 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Lamanya Penyelesaian Laporan BRI Ceria yang Terdebit 2 Kali“, kami sampaikan bahwa permasalahan Bapak telah kami tindaklanjuti.

Terima kasih kami sampaikan atas setiap saran, kritik dan masukannya dan menjadi komitmen kami untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Penyelesaian Laporan BRI Ceria yang Terdebit 2 Kali

Saya pengguna BRI Ceria dan telah beberapa kali menggunakannya untuk berbelanja online. Saya terbiasa membiarkan tagihan BRI Ceria, karena nanti...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ahmad Nuruddin

  • 13 April 2023 - (16:51 WIB)
    Permalink

    Ok terima kasih telah menyelesaikannya, saya harap pihak customer service bisa selalu menyelesaikan laporan permasalahan nasabahnya secepat dan setanggap ini setiap saat tanpa harus bikin surat pembaca di media konsumen lagi.

  • 4 Januari 2024 - (09:27 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang persis sama terkait pembelian online yang sdh dibatalkan secara sistem, dan dutagihkan. Transaksi thl 23 oktober 2023 hingga saat ini tgl 4 januari belum ada tanggapan positif dr pigak BRI. Persis sama seperti kejadian tsb.
    Mohon Pihak BRI menanggapi dgn baik

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Ahmad Nuruddin

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2