Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Maria

Jakarta, 27 April 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Neobank Gagal Transfer ke Bank Jago, Dana Tidak Kunjung Kembali” yang disampaikan oleh Ibu Maria pada tanggal 19 April 2023, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa pada hari Senin (17/04), dana yang gagal ditransfer sudah dikembalikan ke rekening nasabah dan informasi detail terkait hal ini telah disampaikan dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Neobank Gagal Transfer ke Bank Jago, Dana Tidak Kunjung Kembali

Tanggal 14 April 2023 pukul 13:10, saya melakukan real time transfer dari Neobank ke Bank Jago. Namun setelah menunggu 15...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Maria

oleh Ayu Nurul Huda dibaca dalam: 1 menit
0