RefundAja dari Anteraja Tidak Sesuai Estimasi Waktu yang Diberikan

Saya tidak jadi menggunakan jasa pengiriman anteraja lalu uang Gopay yang saya bayarkan masuk ke dalam RefundAja dan langsung saya klik cash out dan sudah mengisi data semua yang diminta. Namun kata pihak Anteraja harus menunggu sampai 14 hari kerja.

Saya tunggu tapi sampai sekarang belum masuk sama sekali. Katanya dibuatkan tiket namun juga tidak ada kabar. Saya cash out pada tanggal 03 April 2023 dan sampai sekarang sudah sangat melewati dari estimasi 14 hari kerja. Lalu saya harus menunggu sampai kapan? Sampai 1 tahun mungkin ya?

Sempat juga dibuatkan tiket pelaporan namun zonk juga gak ada kabar sampai sekarang. Sudah cukup saya menunggu sampai akhirnya saya membuat surat di mediakonsumen ini.

Nathaniel
Batu, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “RefundAja dari Anteraja Tidak Sesuai Estimasi Waktu yang Diberikan

  • 11 Mei 2023 - (08:21 WIB)
    Permalink

    Wah kita senasib. Saya juga mengalami hal yang sama. Cashout tgl 7 april 2023,sampai saat ini 11 mei 2023 belum juga ada kepastian bagaimana. Udah tanya cs di whatsapp sampai email cuma dikasih template jawaban untuk menunggu, gatau deh saya harus menunggu sampai kapan.

    • 11 Mei 2023 - (21:57 WIB)
      Permalink

      Ya saya juga hanya bisa pasrah saja sampai saat ini belum turun dan selalu berbelit-belit mulai dari Call Center Anteraja,Email CS Anteraja,DM Anteraja_Care orang cuma disuruh menunggu dan menunggu dan tidak segera dicairkan sampai saat ini sudah 1 bulan 8 hari namun juga belum ada pencairan dana,dan juga sampai saat ini tidak ada CS atau apapun dari tim Anteraja yang mengkonfirmasi dana refund aja saya bisa cair

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

RefundAja dari Anteraja Tidak Sesuai Estimasi Waktu yang Diberikan

oleh Nathaniel dibaca dalam: <1 menit
2