Kecewa dengan Jasa Pengiriman Kurir J&T Express

Terima kasih sebelumnya untuk media konsumen yang telah menyediakan sarana untuk saya untuk mengeluhkan terhadap jasa pengiriman kurir J&T Express.

Sebelumnya saya melakukan pembelian accesories motor melalui merchant online di tanggal 15 April 2023, dan tanggal 15 April 2023 paket sudah dikirim menggunakan pihak jasa kurir J&T Express dengan nomor resi JZ1009699496.

Namun pada tanggal 16 April 2023 status pengiriman paket saya tidak berubah dan tidak jelas untuk status pengiriman. Saya sudah menghubungi call center J&T Express namun dari pihak Call Center menjelaskan bahwa paket saya sudah sampai di gudang.

Kemudian pada tanggal 25 April saya datangi gudang tersebut untuk menanyakan keberadaan paket saya, kemudian dari pihak gudang J&T mencoba cari paket saya yang berada di gudang tersebut, dan dari pihak gudang tersebut memberitahu jika paket saya sudah ketemu maka akan dikabari ke saya, namun sampai saat ini per tanggal 30 April 2023 saya masih belum mendapat kabar dari pihak gudang J&T Express yang berada di Pasar Kemis Kab.Tangerang.

Saya sudah menghubungi call center kembali namun masih tidak menemukan jawaban yang memuaskan dari pihak Call center. Mohon untuk pihak kurir J&T Express saya mohon untuk kejelasan paket saya kenapa sampai saat ini masih belum saya terima?

Terima kasih untuk media konsumen

Rizky
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Kecewa dengan Jasa Pengiriman Kurir J&T Express

    • 3 Mei 2023 - (21:50 WIB)
      Permalink

      Alasannya kenapa di retur?, paket dari tgl 16 April masa tidak ada pengiriman ke konsumen sampai sekarang saya masih blm terima paket saya. Saya hubungi call center alasannya overload, sedangkan ini sudah hampir 1 bulan dan melibihi batas estimasi pengiriman paket. Dan bahkan dari pihak J&t pun tidak ada kompensasi sama sekali kepada saya sebagai pihak penerima paket yg dirugikan.

      • 3 Mei 2023 - (22:24 WIB)
        Permalink

        Saya 11 hari kiriman dari Jakarta ke Bogor kirain udah paling lama,ternyata ada yg lebih.. lebih… lebihhh parahhh
        Bersyukur kenal sama kurir yang biasa nganter dan minta di cari in paket nya
        Tapi sayang nya paket yg di terima rusak,karna kelamaan di jasa kirim dan mungkin di tumpuk dan keujanan

        • 4 Mei 2023 - (01:55 WIB)
          Permalink

          Masih mending, saya dari jkt ke medan dari tgl 7 aapril sampe hari ini belom sampe, sudah komplain sana sini masih gk kelihatan barangnya, 3 hari lagi sebulan lah ini paket ga sampe2

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Jasa Pengiriman Kurir J&T Express

oleh Rizky dibaca dalam: 1 menit
7