Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Christian dengan judul “Shopee, Kok ‘Ngambil’ 110 Ribu dari Klaim Pergantian SiCepat?” pada tanggal 30 April 2023, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait kendala yang terjadi pada paket dengan nomor resi 004199537825 kami telah menghubungi Bapak Christian selaku pihak pengirim untuk menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan situasi yang terjadi.

Berdasarkan konfirmasi yang kami terima untuk paket dengan nomor resi 004199537825 akan diproses pengembalian dana sesuai dengan harga barang yang tercantum pada data pengiriman kepada Bapak Christian selaku pihak pengirim melalui marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Christian pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Shopee, Kok ‘Ngambil’ 110 Ribu dari Klaim Pergantian SiCepat?

Terima kasih saya ucapkan untuk Media Konsumen yang telah menerbitkan surat pembaca ini. Singkat saja, pada tanggal 12 April 2023...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

  • 10 Mei 2023 - (08:41 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering nih bermasalah dgn Sicepat. Saat ini aja, paket saya yg SEHARUSNYA saya terima tgl 1 Mei, sampai saat ini, tgl 9 Mei, BELUM SAYA TERIMA. Saya klaim ke kantornya, dibilang gak ada kompensasi krn reguler. Koplak banget gak sih. Gak ada tanggung jawabnya sama customer. Zhalim lu ya. Bangkrut aja dah usaha kalian

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Christian

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
2