Kategori: Tanggapan

Tanggapan atas Kendala Pelanggan Ultra Voucher Ibu Nanik

Dear Ibu Nanik,

Sebelumnya izinkan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh pelanggan kami terhadap produk/jasa Ultra Voucher dan respons melalui Media Konsumen yang baru dapat kami informasikan saat ini.

Kami pun menyampaikan terima kasih karena telah menjadi pelanggan dan telah melakukan pembelian produk/jasa Ultra Voucher selama ini.

Menanggapi keluhan yang saudara/i sampaikan pada Media Konsumen tertanggal 17 April 2023 pada tautan:

Melalui layanan pelanggan Ultra Voucher, kami simpulkan beberapa kronologis kendala yang terjadi sebagai berikut:

  1. Pelanggan telah melakukan pembelian voucher digital atau e-voucher dari platform BliBli dan saldo sudah masuk sesuai dengan nominal pada aplikasi pengguna senilai Rp 2,5 juta tertanggal 25 Maret 2023.
  2. Pelanggan melakukan redemption voucher pada aplikasi Ultra Voucher versi terbaru atas ketidaktahuan pengguna yang dana saldo Ultra Voucher pelanggan telah terpotong namun belum digunakan.
  3. Pelanggan menyampaikan ketidaktahuannya terhadap aplikasi versi terbaru pada aplikasi Ultra Voucher dan menyampaikan bahwa pada aplikasi versi lama, redemption dilakukan namun voucher tidak langsung hangus.
  4. Pelanggan telah menyampaikan keluhan melalui layanan pelanggan Ultra Voucher namun terinfokan oleh layanan pelanggan kami untuk voucher yang sudah di-redeem tidak dapat dikembalikan dan melalui website mediakonsumen.com

Berdasarkan kronologis yang telah disimpulkan di atas, maka kami dari pihak Ultra Voucher menyampaikan permohonan maaf dan telah menghubungi Ibu Nanik secara langsung melalui WhatsApp untuk melakukan proses penanganan lebih lanjut terkait dengan kendala yang dialami per tanggal 3 Mei 2023.

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk sekiranya dapat Ibu Nanik tanggapi dan menerima rekomendasi penanganan yang kami berikan terkait dengan kendala ini.

Apabila pelanggan ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 021 2283 1000 / WA +62 811-9276-700 serta e-mail info@ultravoucher.co.id. Kami akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi voucher digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Sekali lagi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang terjadi dan perihal ini akan kami jadikan pembenahan untuk ke depannya, terima kasih.

Salam,

Public Relations Ultra Voucher
Jl. Tebet Barat IX No. 35 BB RT.004 RW.005 Tebet
Jakarta Selatan DKI Jakarta 12810

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

e-Voucher Ultra Voucher Senilai Rp2,5 Juta Tidak Bisa Digunakan, Customer Service Lepas Tangan

Dear Ultra Voucher, Pada tanggal 25 Maret 2023, saya membeli e-voucher UV Digital dari platform Blibli dan saldo sudah masuk...
Baca Selengkapnya