Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Sri Basuki

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Sri Basuki dengan judul “Paket Sudah Berhari-hari di Gudang SiCepat Bengkulu, Tidak Kunjung Diantarkan ke Penerima” pada tanggal 9 Mei 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Terkait paket dengan nomor resi 005204269814 yang belum diterima, kami telah mencoba menghubungi Bapak Sri Basuki selaku pihak penerima pada tanggal 9 Mei 2023 untuk melakukan permintaan maaf serta melakukan konfirmasi mengenai paket tersebut, namun belum berhasil terhubung.

Berdasarkan hasil pengecekan pada status pengiriman untuk paket dengan nomor resi 005204269814 sudah berhasil terkirim pada tanggal 9 Mei 2023 dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Sri Basuki selaku pihak penerima.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Sri Basuki menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Sudah Berhari-hari di Gudang SiCepat Bengkulu, Tidak Kunjung Diantarkan ke Penerima

Dear Media Konsumen, Terima kasih sudah memuat surat pembaca saya. Melalui artikel ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya atas pelayanan dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Sri Basuki

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0