Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indomaret atas tulisan “Hot Wheels di Indomaret Tidak Untuk Dijual?”

Kepada,
Yth. Bapak Lukman

Menanggapi tulisan Bapak Lukman di Media Konsumen dengan judul, “Hot Wheels di Indomaret Tidak Untuk Dijual?” yang dimuat tanggal 10 Mei 2023, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Lukman.

Hot Wheels yang dipajang di toko Indomaret Sultan Hasasudin 12 Maros tersebut dijual dan bisa dibeli konsumen seperti toko Indomaret lainnya.

Pada hari Kamis, 11 Mei 3023, karyawan telah menyampaikan permintaan maaf dan memberikan penjelasan terkait tindakan yang tidak melayani pembelian Hot Wheels, dan Bapak Lukman menerima dengan baik.

Demikian penjelasan kami. Hal ini menjadi masukan untuk perbaikan layanan kami selanjutnya. Kami harap, hal ini tidak menyurutkan Bapak Lukman berbelanja di Indomaret.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Bambang Trijanto
Public Relations Manager
PT Indomarco Prismatama
Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevad, No.1, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Hot Wheels di Indomaret Tidak Untuk Dijual?

Hari Jumat sore (05 Mei 2023), saya berkunjung ke salah satu gerai Indomaret di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, tepatnya di...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Penjelasnnya bahwa ITEM HOT WHEELS yang saya mau beli sebenarnya bisa dijual. Cuma info dari atasan mereka yang lambat. Hingga akhirnya HOT WHEELS yang hendak saya transaksi (katanya) dibeli oleh konsumen lain.

      • Alasan nya sih begitu...kenyataan nya bs aja lgsg dibayar sm karyawan nya atau temen nya...kl item nya msh ada sih ngga terlalu masalah...tp ini kan yg mo dibeli udah ngga ada/dah abis...

    • Cullen, alhamdulillah ga dapat Pocer belanja... Tapi BINGKISAN LEBARAN yang telat. Hehehe

  • Terimakasih infonya.
    Sangat mencerahkan sekali penjelasannya..
    Setidaknya masyarakat bisa kepikiran berhari2, tanpa tahu apa2. Pokoknya selesai lah..

    • Pak Mardi, hehehe sebenarnya info dari Indomaret kurang rinci. Tapi setidaknya permasalahan nya telah ditanggapi dengan baik.
      Hanya saja, karena keterlambatan info di toko, mengakibatkan saya tidak berhasil menbeli BARANG YANG HENDAK saya beli (HOT WHREL) di toko tersebut dengan alasan sudah dijual ke konsumen lain.

  • Sama 1 lagi, tolong manajemen untuk member my point, dulu bisa hanya nyebutin nomor hp, knp sekarang, malah harus scan hp, jika ada penyalahgunaan atau pelangarang yg di cabut akarnya, jgn pohonya di gunduli, BIKIN SUSAH KONSUMEN, masa harus ngeluarin hp, ga semuanya ada kuota.
    Di merah ckp nyebut nomor hp selesai...

  • Assalamu alaikum wr wb
    Salam sejahtera
    Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Indomaret, kepada Bapak Bambang Trijanto
    Public Relations Manager, dan khususnya kepada semua tim Indomaret yang menyempatkan bersilaturahmi ke tempat saya, dalam hal menjelaskan serta meluruskan kejadian yang saya alami di hari Jumat 5 Mei 2023.

    1 masukan saya untuk tim indomaret, sebaiknya jika kejadian sama dialami oleh konsumen lain.
    Misal barang batal ditransaksi di kasir, lantas ternyata itu bukan kesalahan harga, tim toko hendaknya hubungi konsumen dulu dong sebelum dijual kembali. Karena alangkah kecewanya kami jika item barang yang dicancel ternyata bukan kesalahan harga (promo flash out) lantas dijual ke konsumen lainnya.