BRI Ceria yang Tidak Jelas

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen telah menerbitkan keluh kesah saya. Di sini saya mau meminta klarifikasi dari BRI Ceria, yang mana pembayaran saya tepat waktu, tapi kolektabilitas menjadi menunggak. Kronologinya:

Pada tanggal 25 April saya memindahkan dana dari BCA ke BRI untuk pembayaran autodebet BRI Ceria. Saya bahkan memindahkan dana melebihi tagihan di BRI Ceria. Lalu pada tanggal 26, baru ter-update pembayaran masuk. Setelah itu lama saya tidak buka aplikasi BRI Ceria.

Pada tanggal 5 Mei saya buka dan kaget melihat ada kekurangan bayar Rp1 dan menyebabkan kolektabilitas saya menjadi menunggak.

Padahal untuk pembayaran BRI Ceria selalu autodebet, dan kalau ada kekurangan debet Rp1, maka itu bukan kesalahan saya. Secara logika juga tidak ada transaksi pembayaran yang hanya Rp1.

Pada tanggal 5 Mei saya juga langsung menghubungi pihak BRI Credit dan diminta email bukti foto kekurangan bayar Rp1 dan dijanjikan akan diproses selama 3 hari. Namun sampai hari ini belum ada klarifikasi dari pihak BRI. Maka melalui Media Konsumen ini saya meminta klarifikasi dari pihak BRI Ceria.

Terima kasih.

Sugianto
Kota Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Sugianto

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “BRI Ceria yang Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

BRI Ceria yang Tidak Jelas

oleh Sugi Anto dibaca dalam: 1 menit
8