Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Gerry Harland

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Gerry Harland Kalangi, berjudul “Hati-hati dalam Pengajuan KTA PermataBank” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 15 Mei 2023, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Gerry Harland Kalangi.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut, dimana pada tanggal 16 Mei 2023 telah menghubungi Bapak Gerry Harland Kalangi untuk memberikan penjelasan, dimana bunga yang dikenakan sudah sesuai limit pinjaman fasilitas PermataBank. Atas penjelasan tersebut Bapak Gerry Harland Kalangi telah menerima dan pengaduan Bapak Gerry Harland Kalangi sudah di tindaklanjuti dan ditutup dengan kesepakatan.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Glenn Ranti
Div. Head Corporate Communication
PermataBank

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Hati-hati dalam Pengajuan KTA PermataBank!

Sistem pengajuan KTA PermataBank terkesan menjebak nasabah. Pada hari Jumat 5 Mei 2023, saya dibantu oleh marketing PermataBank, untuk mengajukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Gerry Harland

  • 18 Mei 2023 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Klu takut biaya suku bunga mhal jgn mengajukan pinjeman…bgi sy msh BS diputer wat usaha tp jgn ambil tenor yg pnjang soalnya suku bunganya flat….

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Gerry Harland

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1