Transaksi QR Mitra Bukalapak: Saldo Pembayaran Tidak Masuk ke Akun Mitra Bukalapak

Pada tanggal 21 Mei 2023, akun Mitra Bukalapak saya menerima pembayaran QR QODE dari QRIS Octo Mobile sebesar Rp 5.000.000. Di aplikasi Mitra Bukalapak, ada notifikasi pemberitahuan pembayaran dengan nomor referensi C469720C21. Namun, saldo pembayaran QRIS tersebut tidak masuk ke saldo akun Mitra Bukalapak saya.

Saya sudah membuat laporan ke pihak Mitra Bukalapak, tetapi hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa jawaban pasti. Mohon kepada pihak Mitra Bukalapak untuk menindaklanjuti masalah ini dengan nomor laporan 34851375.

Saya sudah berkali-kali menghubungi pihak Mitra Bukalapak, namun jawabannya hanya disuruh menunggu dan tidak ada jawaban pasti. Saya menunggu itikad baik pihak Mitra Bukalapak untuk segera menyelesaikan masalah saya ini. Saya juga sudah melampirkan bukti-bukti transaksi tersebut.

Arga Junaedi
Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transaksi QR Mitra Bukalapak: Saldo Pembayaran Tidak Masuk ke Akun Mitra Bukalapak”

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Transaksi QR Mitra Bukalapak: Saldo Pembayaran Tidak Masuk ke Akun Mitra Bukalapak

    • 23 Mei 2023 - (18:41 WIB)
      Permalink

      Terima kasih banyak mediakonsumen.com dan terima kasih kasih juga mitrabukalapak karena saldo penjualan sudah masuk ke akun mitra bukalapak.
      Semoga kedepannya mitrabukalapak lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan.
      Sekali lagi terima kasih banyak untuk mediakonsumen.com karena dengan surat ini pihak mitrabukalapak langsung menangani permasalahan saya dan sudah diselesaikan dengan baik.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Transaksi QR Mitra Bukalapak: Saldo Pembayaran Tidak Masuk ke Akun Mit…

oleh Arga dibaca dalam: <1 menit
4