Aplikasi SkorLife Tidak Berfungsi Sama Sekali

Saya selaku pengguna aplikasi cek skor kredit SkorLife merasa kecewa, karena aplikasi tidak bisa digunakan dengan semestinya, dengan notifikasi: “Mohon maaf saat ini sistem kami sedang mengalami kendala”. Kan lucu, sudah berbulan-bulan seperti ini terus.

Kemudian setelah dibuatkan laporan, responsnya lama sekali, kadang juga tidak direspons. Sehingga saya harus melakukan spam ke email SkorLife berkali-kali, baru ada jawaban. Menurut saya jika SkorLife belum siap dalam pengembangan aplikasi cek skor kredit, jangan diterbitkan dulu aplikasinya. Katanya sudah terdaftar OJK, tapi untuk pengecekan tidak bisa.

Satu hal lagi, mungkin sebaiknya lebih dioptimalkan media sosial bagi pengguna, agar bisa melaporkan keluhan misalnya via telepon, Instagram, atau Facebook. Saya harap kejadian ini jangan terulang kembali. Semoga aplikasi SkorLife bisa digunakan kembali. Jika ada kata yang kurang berkenan mohon dimaklumi dan saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Joniarto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Aplikasi SkorLife Tidak Berfungsi Sama Sekali

  • 31 Mei 2023 - (13:17 WIB)
    Permalink

    Saya lihat di Google Play, review pengguna per 2023 umumnya mengeluhkan hal yang sama. Mungkin ada pembekuan sementara dari OJK karena belum masuk kategori credit scoring. Ada baiknya berhati-hati dan segera tutup/hapus akun.

  • 31 Mei 2023 - (14:10 WIB)
    Permalink

    Itu kan aplikasi belom resmi dari OJK dan ga jelas siapa yg bikin apakah dari pemerintah atau swasta kerjasama dengan OJK
    Jadi saran saya jangan terlalu gampang memberikan data pribadi ke aplikasi belom jelas kaya gitu nanti ke depannya kena masalah dengan data yg bocor kemana mana,sekelas bank aja bisa kebobolan apalagi cuma aplikasi
    Kalo mau cek slik ya ke platform resmi OJK di ideb.ojk.go.id

 Apa Komentar Anda mengenai SkorLife?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Aplikasi SkorLife Tidak Berfungsi Sama Sekali

oleh Joni dibaca dalam: 1 menit
2