Tanggapan Triv atas Keluhan Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin

Menanggapi keluhan Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin di Redaksi Media Konsumen tanggal 02 Juni 2023, perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Triv.

Sehubungan dengan masalah tersebut, kami informasikan bahwa Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin berusaha melakukan exploit cashback pada system Triv dengan pembuatan dan transaksi atas lebih dari 1 akun berkali-kali, yang walaupun telah kami larang tetap dilakukan oleh Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin.

Sehingga dalam tindak lanjut kami untuk mencegah claim cashback berkali-kali pada beberapa akun yang terhubung, Triv membekukan seluruh akun terkait dan mempersilahkan nasabah untuk menarik dananya .

Informasi yang diberikan Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin bahwa Triv menahan dana nasabah sangatlah tidak benar, karena berdasarkan data kami Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin telah melakukan seluruh penarikan saldo pada tanggal 3 Juni 2023 dan tidak memiliki saldo aktif pada system Triv.

Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Triv.co.id
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53 SCBD
Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Aplikasi Triv Memblokir Akun Pengguna Setelah Pengguna Mengikuti Promo Cashback

Pada hari Selasa 30 Mei 2023, saya mendapatkan informasi melalui email, yang email tersebut berisi program promo cashback 10% dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Triv?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Triv atas Keluhan Bapak Muhammad Rofiq Fatakhudin

oleh Triv Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0