Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Arga Junaedi

Jakarta, 6 Juni 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Settlement Merchant QRIS Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Waktu Pencairan” yang disampaikan oleh Bapak Arga Junaedi pada tanggal 2 Juni 2023, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Dapat kami informasikan bahwa dana telah berhasil dikreditkan pada 5 Juni 2023 pukul 13.15 WIB ke rekening Neo Bisnis atas nama Bapak Arga Junaedi. Tim BNC pun sudah menghubungi Bapak Arga Junaedi untuk penjelasan lebih lanjut dan beliau sudah menerima informasinya dengan baik.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Settlement Merchant QRIS Bank Neo Commerce Tidak Sesuai Waktu Pencairan

Pada tanggal 31 Mei 2023, merchant saya, ARGA APTA CELL, dengan acquirer dari pihak Bank Neo Commerce, menerima 2x pembayaran...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Arga Junaedi

  • 7 Juni 2023 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Kepada Bank Neo Commerce saya ucapkan terima kasih banyak atas pelayanannya dalam menangani laporan saya. Semoga kedepannya semakin baik lagi pelayanannya dan tambah maju.
    Sukses untuk Bank Neo Commerce.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Arga Junaedi

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
2