Tanggapan Travelio atas Keluhan Ibu Arillia

Menanggapi Keluhan dari Ibu Arillia melalui Media Konsumen terkait dengan beberapa kerusakan, kekurangan serta keluhan akan kebersihan unit Ibu.

Kami akan membantu untuk memberikan tanggapan terhadap keluhan yang Ibu sampaikan.

  1. Terkait dengan sofa yang kotor di unit, setelah dilakukan pengecekan, sofa sudah dilakukan cleaning pada tanggal 6 Mei 2023 Ibu, terlampir foto before dan after sofanya. Sebelumnya pernah dilakukan pencucian sofa pada Bulan Januari 2022 namun tidak dibebankan charges kepada pemilik dikarenakan pemilik mendapatkan program free cuci sofa dari Travelio. (terlampir screenshot atas free charges ke owner). Perawatan sofa akibat pemakaian berulang menjadi tanggung jawab pemilik unit.
  2. Terkait dengan gordyn dan vitrase, kami masih menunggu jawaban dari tamu yang sedang stay di unit Ibu terkait dengan kelengkapan gordyn dan vitrase yang saat ini ada di unit, kami sudah mencoba menghubungi tamu melalui whatsapp call dan chat namun tamu masih belum ada response. Kami lampirkan bukti chat whatsapp dengan tamu, kami akan meng-update kembali kepada Ibu Arillia terkait dengan gordyn dan vitrase ini jika sudah ada tanggapan dari tamu.
  3. Terkait dengan kaca lemari yang pecah, kami sudah melakukan penggantian kaca yang pecah pada tanggal 7 Juni 2023 sudah terpasang dengan baik, terlampir fotonya.
  4. Terkait dengan meja kami telah melakukan konfirmasi dengan pihak Building Management selaku penerima di lapangan mulai dari Februari 2023 sampai dengan Juni 2023. Pada tanggal 5 Juni 2023 pihak Building Management baru mengkonfirmasi bahwa meja telah ditemukan, dan pada hari yang sama meja telah diantarkan ke unit dan telah diterima oleh tamu yang sedang stay, terlampir fotonya.
  5. Terkait dengan kerusakan pada WO-ROTPM-2212050239, Kaca area kitchen retak karena pemakaian saat memasak (hawa panas) telah diperbaiki team terkait kami pada tanggal 9 Mei 2023, terlampir fotonya.
  6. Terkait dengan rekonsiliasi tagihan listrik dan air tamu bulanan di unit, hal ini kami sudah jawab melalui lio partner chat pada tanggal 8 Juni 2023, di mana untuk cut off pemakaian berdasarkan Invoice Februari (Periode Pemakaian 15 Des – 15 Jan) , Maret (15 Jan – 15 Feb) , April (15 Feb – 15 Maret) , Mei (15 Maret – 15 April) sedangkan tamu check in dari 02/01/2023 – 02/05/2023, maka dihitung pro rate dari invoice berdasarkan foto meteran yang diambil oleh team lapangan kami saat tamu check in dan check out. Perbedaan tersebut dikarenakan cut off periode invoice dan periode tamu stay, terlampir breakdown hitungannya.
  7. Terkait dengan kebersihan unit Travelio akan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik, kritik dan saran kami terima dengan baik dan tentunya jika dibutuhkan untuk recleaning ulang pun kami dapat melakukan koordinasi tersebut.

Berikut tanggapan kami, kami harapkan Ibu Arillia dapat menjawab chat yang telah kami sampaikan melalui WhatsApp ataupun lio partner chat agar koordinasi dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

Salam,

Travelio Property Management
Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 20, Gambir
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan ke Owner Relation Management Travelio

Halo Travelio, Dengan ditulisnya surat ini di situs pembaca Media Konsumen, berarti saya sudah gak habis pikir bagaimana cara agar...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Travelio atas Keluhan Ibu Arillia

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Travelio?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Travelio atas Keluhan Ibu Arillia

oleh Travelio Owner Relation dibaca dalam: 2 menit
2