Paket Tidak Kunjung Dikirim dan Tertahan di Hub

Saya memesan produk olahraga dari Carabao Indonesia, Batu, tanggal 21 Juni 2023. Diproses pengiriman oleh Carabao Indonesia pada tanggal 22 Juni 2023, melalui ekspedisi Anteraja dengan layanan reguler. Estimasi dari Tokopedia, seharusnya sampai di tempat di rumah saya di Jakarta Barat pada tanggal 25 Juni 2023 pukul 6 sore. Namun sampai saat ini paket belum sampai ke saya.

Melalui call center, saya telah sampaikan berkali-kali bahwa tanggal 30 Juni 2023 saya akan keluar kota dan tidak akan ada yang menerima. Namun sepertinya ucapan saya hanya masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan, dengan jawaban yang sama, akan disampaikan ke tim resolusi. Status terakhir di dalam pelacakan adalah: Kamis 29 Juni 2023, parcel tidak dapat dikirimkan dan sedang tertahan di hub Jakarta Utara. Ketika saya tanyakan maksud status ini, jawabannya adalah kami tidak dibekali informasi lebih lanjut.

Saya sangat kecewa dengan ekspedisi Anteraja atas keterlambatan ini, karena saya telah menunggu dengan harapan bisa menggunakan produk olahraga tersebut dalam waktu yang tepat. Saya berharap agar masalah ini dapat diselesaikan dengan cepat dan dengan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Saya menantikan tanggapan langkah tindak lanjut yang diambil untuk menyelesaikan masalah ini dan pertanggungjawaban dari Anteraja jika produk saya rusak/hilang.

Terima kasih atas perhatiannya.

Tjhang Hengky
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Paket Tidak Kunjung Dikirim dan Tertahan di Hub

  • 3 Juli 2023 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Persis gw sekarang lagi nunggu paket dari tanggal 28 juni blm sampe,pake anteraja juga…padahal tanggal 30 juni paket udah lagi di kirim kurir,tapi sampai sekarang belum sampai sampai…senasib saka gw gan

  • 3 Juli 2023 - (15:08 WIB)
    Permalink

    ane 2x ilang di anterin hub jakut, 1 x paket di gigit tikus (beli tepung), refund si cm agak lama. mmg hub gudang jakut itu legend bgt

  • 3 Juli 2023 - (16:59 WIB)
    Permalink

    Halo, saya juga merupakan pembeli dari Tokopedia. Apabila pesanan melebihi dari estimasi pengiriman, Anda bisa menolak untuk menerima. Saya juga ada kendala dengan Anteraja selama 2x dalam waktu 3 bulan terakhir ini (kurang lebih). Salah satunya saya sangat butuh barang itu, dan pesanan sampai melebihi estimasi. Dan itu saya menolak, dan uang saya kembali kok. Saya mau melampirkan bukti namun sayang tidak bisa attach foto.

  • 3 Juli 2023 - (19:24 WIB)
    Permalink

    Lah sama, paket saya juga tertahan di HUB jakarta timur dari tanggal 22 Juni 2023 hingga sekarang. Dan sama-sama gunakan expedisi anteraja.

    Ini kurir lagi pada demo ?

    • 3 Juli 2023 - (20:09 WIB)
      Permalink

      Saya sudah gak akan hiraukan lagi anteraja, relain aja drpd telp call csnter tiap hari bawaannya marah2, nti kalo misal dibales anteraja, tanggapan markom hanya minta maaf dan permasalahan telah diselesaikan dan pihak pembeli mengerti dengan penjelasan anteraja, yang pasti sy tidak akan permah pakai ekpedisi anteraja

  • 6 Juli 2023 - (06:19 WIB)
    Permalink

    Update: barang sy sudah dinyatakan hilang di status tokped, bener2 kapok pake ekspedisi anteraja…

    • 6 Juli 2023 - (19:24 WIB)
      Permalink

      wwkkw sama pak. Update hari ini, barang saya dinyatakan hilang pada saat transit di HUB.

      Sepertinya memang disuruh cari expedisi lain selain anteraja

  • 17 Juli 2023 - (15:49 WIB)
    Permalink

    Ini kurir paling parah yang ada di Indonesia, silahkan cek google.. Kurir apa yg paling banyak dapat keluhan.. Kurir ini cuma bagus di branding, app dan tampilan, tapi tidak di pelayanan.. Saya berharap perusahaan ini segera gulung tikar karena merugikan banyak seller dan buyer, bahkan merugikan e-commerce..

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Paket Tidak Kunjung Dikirim dan Tertahan di Hub

oleh Hengky dibaca dalam: 1 menit
11