Masalah Promo Referral Bank OCBC NISP

Pada bulan April 2023, Bank OCBC NISP mengadakan promo referral yang berhadiah cashback, dengan mereferensikan kerabat untuk bergabung di Layanan OCBC NISP Premier Banking (https://www.ocbcnisp.com/id/hut82/2023/04/06/hut82-refer-a-friend-premier-banking). Saya pun mereferensikan nama istri saya untuk buka rekening, karena tertarik dengan promo tersebut.

Singkat cerita, rekening sudah berhasil dibuat dan dana sudah ditempatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan. Pada tanggal 20 Juni 2023, cashback belum juga diberikan, maka saya mengajukan komplain ke bank. Setelah 3 minggu kemudian, baru ada informasi melalui telepon ke CS, kalau ternyata nama istri saya tidak eligible untuk promo referral karena dianggap bukan “New To Bank“. Padahal istri saya tidak pernah punya rekening di OCBC NISP.

Apakah memang butuh waktu 3 minggu untuk merespons keluhan nasabah dan hasilnya hanya jawaban seadanya, yang seolah-olah sengaja mencari-cari kesalahan nasabah?

Terima kasih.

Bryant Rudy
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Masalah Promo Referral Bank OCBC NISP”

No: 013/BCD-PBC-NM/VII/2023 Tanggal: 4 Agustus 2023 Perihal: Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Bryant Rudy Hartono Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Promo Referral Bank OCBC NISP

oleh Bryant dibaca dalam: 1 menit
0