Layanan CS Tokopedia Mengecewakan

Saya adalah penjual di Tokopedia. Sebelum-sebelumnya saya tidak mengalami kendala mengakses tarikan data penjualan yang ada di Tokopedia. Pada tanggal 5 Desember 2022, saya pernah mengajukan permohonan ke Tokopedia, untuk dapat mengakses data penjualan dan permohonan saya sudah disetujui (nomor tiket: #43432180).

Baru-baru ini, akses saya ke data tersebut dibatasi. Setelah saya mengajukan komplain tanggal 8 Juli 2023 (nomor tiket: #48627315), penjelasan dari CS Tokopedia karena ada perubahan password, sehingga akses saya dibatasi dan harus mengajukan permohonan ulang. Tangal 9 Juli 2023 saya mengajukan permohonan ulang ke Tokopedia, dan dijanjikan SLA adalah 3 hari kerja. Sehingga maksimum 12 Juli 2023 pukul 23.59.

Saya terus melakukan follow up terkait tiket saya, melalui aplikasi, Instagram, Facebook, tapi jawaban yang saya terima tetap sama “Sesuai info kami sebelumnya, saat ini kendala Kakak masih dalam pengecekan lebih lanjut oleh Tim Kami ya Kak. Informasi lebih lanjutnya akan disampaikan kembali melalui Chat ini. Semoga infonya membantu.” .

Saya kecewa dengan pelayanan CS Tokopedia, karena sampai sekarang (sudah lewat dari SLA yang diinfokan CS Tokopedia), saya masih belum dapat kepastian kapan permintaan saya akan selesai ditangani. Apakah memang selama itu prosesnya (mengingat pada permintaan saya sebelumnya di tahun 2022, prosesnya 3 hari kerja sesuai SLA)? Saat saya tanya progresnya sudah sampai mana, jawaban yang diberikan adalah sama dan berulang-ulang “masih dalam pengecekan”.

Tolong bantuannya untuk segera dapat diselesaikan. Terima kasih Media Konsumen untuk bantuannya.

Novfrianto Sagita
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Layanan CS Tokopedia Mengecewakan

  • 25 Juli 2023 - (23:44 WIB)
    Permalink

    Saya juga sangat kecewa karena ketika menanyakan hal sesimpel dengan jawaban ya atau tidak saja malah diberi jawaban yang tidak nyambung dengan pertanyaan saya, biasanya orang kalau ditanya malah ngelantur ga bisa to the point kan karena merasa kesalahannya takut kebongkar ya

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia Care?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan CS Tokopedia Mengecewakan

oleh Rian dibaca dalam: 1 menit
1