Pelayanan J&T Kacau dan Buruk

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait pelayanan kurir J&T dalam mengirimkan barang dari Jakarta ke Depok dengan nomor resi JX1842635063. Pada tanggal 6, barang sudah dikirim dan tiba di Depok pada tanggal 7. Namun, setelah itu, paket saya sama sekali tidak bergerak dan masih tertahan di Depok hingga tanggal 12.

Pada tanggal yang sama, kurir bernama Saddam Ramadhany mencoba mengantar paket kembali. Namun, pada tanggal 12, percobaan pertama gagal dan tanggal 13 dilakukan percobaan kedua yang juga gagal. Sampai saat ini, pada tanggal 18, tidak ada pembaruan status pelacakan lebih lanjut mengenai paket saya.

Bayangkan, sudah 10 hari lebih sejak tanggal 7, dan paket saya masih belum sampai ke rumah di Depok. Saya telah mencoba menghubungi kurir yang bernama Saddam, namun teleponnya tidak diangkat sama sekali. Selain itu, saya sudah menghubungi Customer Service dari J&T berulang kali, namun jawaban yang diberikan selalu mengatakan akan segera ditindaklanjuti, namun hingga kini belum ada kemajuan yang signifikan. Saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan J&T yang begitu kacau dan buruk.

Saya berharap pihak J&T dapat bertanggung jawab atas ketidaknyamanan ini. Jika paket saya memang hilang, harap beritahu saya dengan jujur dan J&T harus mengganti harga paket yang telah saya beli. Sebagai pelanggan, saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan yang buruk ini dan saya tidak akan memilih J&T sebagai kurir untuk pengiriman barang di masa mendatang.

Hormat saya,

Glory
Depok, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pelayanan J&T Kacau dan Buruk

  • 18 Juli 2023 - (19:12 WIB)
    Permalink

    kasus yang sama seperti saya bro, total 13 hari nyangkut di j&t , rugi pulsa dan waktu untuk neleponin cs nya . ancam aja bro , kemarin saya gitu , saya bilang ke mereka saya udah up ke media konsumen, baru fast respon dan dinyatakan hilang, dan di refund dana nya melalui platform online shop yang kita pake untuk membeli barang tersebut.

  • 18 Juli 2023 - (19:30 WIB)
    Permalink

    Mungkin alamat tidak ditemukan atau kurirnya yang bermasalah (malas, capek, rute terlalu jauh, dst). Kalau anda tidak ingin masalah berlarut-larut, hubungi CS dan tanyakan alamat drop point di Depok dan anda ambil sendiri paketnya.

    • 19 Juli 2023 - (10:16 WIB)
      Permalink

      Gk ada alasan berhari hari malas. Capek.. Klo mau gk capek gk usah kerja.. Tidur drumah..

  • 22 Juli 2023 - (05:16 WIB)
    Permalink

    Sejauh ini pemain lama uda gak ok layanannya. J&t sudah gak sebagus dlu. Smntara skrg ini lebih suka lake sicepat dan anteraja

  • 9 Agustus 2023 - (14:55 WIB)
    Permalink

    Sama nih, paket saya juga nangkut di depok, udah mau seminggu jakarta depok ga sampe2, CS nya ga jelas, ga ada kepastian dan solusi. kapok pake JNT!!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan J&T Kacau dan Buruk

oleh Sherly dibaca dalam: 1 menit
5