Kartu Kredit Sudah Ditutup Permanen, tapi Masih Muncul di Sistem TMRW

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh,

Terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah menayangkan keluhan saya terkait pelayanan Bank UOB. Kartu kredit TMRW saya sudah saya tutup sejak bulan Agustus 2022, tapi sampai hari ini 26 Juli 2023 masih terdaftar di sistem, alias belum close by sistem.

Saya sudah laporan ke CS UOB, tapi hanya diberikan solusi opsi memunculkan/menghilangkan di bagian aplikasi TMRW. Itu bukan solusi bagi saya, karena itu sama saja data kartu kredit TMRW masih terdaftar di sistem atau tidak close secara permanen, meskipun sudah ada surat.

Dengan ini saya menuntut pihak UOB untuk menghapus data kartu kredit TMRW saya dengan nomor: 5193 1120 6024 3697 di sistem TMRW ataupun perbankan UOB, karena sudah ada surat penutupan dari bulan Agustus 2022.

Terakhir, evaluasi untuk CS UOB-nya, mohon diedukasi. Karena pelayanan CS Bank UOB adalah terburuk yang pernah saya alami.

Anis Sanjaya
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Anis Sanjaya

No. 23/CEA/0131 Jakarta, 31 Juli 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Anis Sanjaya...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Kartu Kredit Sudah Ditutup Permanen, tapi Masih Muncul di Sistem TMRW

  • 28 Juli 2023 - (16:30 WIB)
    Permalink

    kartu kredit BCA saya sudah ditutup dari 3 tahun lalu, tapi kalo di aplikasi My BCA masih muncul detilnya. dari nomer kartu, limitnya, rewards nya juga.

    • 28 Juli 2023 - (20:49 WIB)
      Permalink

      Nutup cc yg penting surat, bukti penutupan tertulis. Kalo kartu lo masih kebaca di m-banking itu karena masa daluarsa kartunya belom habis. Misal kartu lo daluarsa thn mei 2024, ya sampe periode itu masih ada di m-banking.

      Ntar lewat daluarsa udah ngga muncul itu nomor cc lo di m-banking. Antum paham sampe sini?

      • 29 Juli 2023 - (10:54 WIB)
        Permalink

        ah sok tau..
        sudah expired tahun lalu kartunya, dan masih muncul di My BCA. kayaknya sih cuma pajangan doang, karena kalo diklik sudah gak bisa nampilin detil masing-masing kartunya.
        so no problem, sudah tidak pernah terima e-billing juga.

  • 29 Juli 2023 - (23:31 WIB)
    Permalink

    No cc Hanya muncul di Making Doang, lo complain di MK. Pd hal surat resmi penutupan cc sdh dikirim. Kecuali sdh ditutup tp msh dikirim tagihan itu baru lo complain.

  • 17 September 2023 - (14:58 WIB)
    Permalink

    Oh berarti CS UOB 14008 tidak profesional ya. Barusan ngalami, akhirnya jadi marah, trus ajukan penutupan credit card secara permanen.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Sudah Ditutup Permanen, tapi Masih Muncul di Sistem TMRW…

oleh Anis dibaca dalam: 1 menit
7