Sudah Membayar Tagihan, tapi Status Belum Bayar dan Internet Tidak Dapat Digunakan

Saya melakukan pembayaran tagihan ICONNET periode 13 Juli – 12 Agustus 2023, melalui aplikasi PLN Mobile dan metode pembayaran LinkAja. Pembayaran sudah masuk, tetapi di aplikasi ICONNET tidak terdeteksi.

Saya mengajukan komplain dari tanggal 6 Juli 2023, tapi sampai sekarang permasalahan tersebut belum selesai, dengan kode tiket: RR9LBMN8. Dari tanggal 13 Juli 2023, internet saya sudah tidak bisa digunakan. Setiap hari saya komplain, pihak CS hanya menjawab sedang upgrade sistem, segera ditangani.

Saya sudah coba komplain melalui email, WA, Instagram serta MyIcon+, tapi permasalahan sampai saat ini belum selesai. Saya lampirkan bukti pembayaran serta status tiket komplain saya.

Saya pun bingung apa penyebab begitu lama penanganan untuk kasus pembayaran. Padahal semua bukti sudah dilampirkan. Setidaknya pihak ICONNET dapat memberi kepastian kapan permasalahan saya dapat selesai.

Mudah-mudahan dengan dimuatnya keluhan saya ini agar segera diperhatikan pihak ICONNET.

Dedi Wahyudin
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Sudah Membayar Tagihan, tapi Status Belum Bayar dan Internet Tidak Dapat Digunakan

    • 29 Juli 2023 - (04:47 WIB)
      Permalink

      Setahun pakai link aja baru kali ini trouble, setelah upgrade biling saya jadi kacau, bulan mei saja saya ditagih 2 kali

  • 29 Juli 2023 - (04:30 WIB)
    Permalink

    Bayar langsung saja sering nyangkut apalagi pakai aplikasi tdk jelas. Sdh sering aplikasi pln di komplain disini. Sepertinya, pln mobile pembayarannya menggunakan pihak ketiga, nah disini mungkin letak errornya.

    • 29 Juli 2023 - (04:49 WIB)
      Permalink

      Saya cek di IG banyak pembayarannya yang nyangkut, sepertinya lagi trouble. Yg lebih parah penyelesaian masalahnya sampai berminggu-minggu 🤣🤣

  • 29 Juli 2023 - (05:14 WIB)
    Permalink

    Pindah indihome saja mumpung ada promo 100mbsp 375rb sudah termasuk disney+.
    Selama ini pembayaran indihome tidak pernah masalah

  • 30 Juli 2023 - (05:05 WIB)
    Permalink

    Memang iconnet parah dan kacau… Saya pernah kirim keluhan dan permintaan sudah ada etiket nya tgl 10 mei 2023, sampai saat ini belum ada kejelasannya.

    Kalo dihubungi via WhatsApp, mau menang sendiri…. Kita dikasih batas waktu paling 5 menit. Giliran mereka seenaknya saja minta kita nunggu.

  • 30 Juli 2023 - (09:58 WIB)
    Permalink

    ICONNET memang paraahhh bro…cs nya ga ada becus, di daerah saya sering tidak ada koneksi internet, sdh kayak minum obat aja sehari 3x terjadi gangguan, 1x gangguan bisa sampai 7jam tdk ada koneksi Internet nya. Sepertinya yg dijual ICONNET “Gangguan Internet” bukan Layanan Internet

    • 30 Juli 2023 - (12:16 WIB)
      Permalink

      Ga niat jualan, masa permasalahan biling saja ga selesai 3 Minggu. Padahal bukti bayar ada di aplikasinya. Update sistem lah, keluhan sedang diperioritaskan, akan segera ditangani, banyak alasan. Masa perioritas saja nunggunya berminggu-minggu

 Apa Komentar Anda mengenai ICONNET?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Sudah Membayar Tagihan, tapi Status Belum Bayar dan Internet Tidak Dap…

oleh Dedi dibaca dalam: 1 menit
10