Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Taupik Hidayat

Terima kasih atas informasi yang Bapak Taupik Hidayat sampaikan di website Mediakonsumen.com pada tanggal 31 Juli 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tak Lama Terpakai, Akun Kredivo Jadi Gak Guna“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Taupik Hidayat melalui kontak terdaftar namun tidak dapat tersambung, sehingga detail penjelasan kami informasikan melalui email. Sesuai informasi yang telah disampaikan, pastikan transaksi yang diajukan telah sesuai dengan ketentuan dan seluruh transaksi akan dilakukan penilaian oleh Kredivo.

Kredivo selalu memberikan himbauan kepada seluruh konsumen untuk selalu menjaga data keamanan akun dan memberikan edukasi bahwa Kredivo tidak pernah meminta data pribadi pengguna. Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Apabila Bapak Taupik masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head Of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tak Lama Terpakai, Akun Kredivo Jadi Gak Guna

Saya pemilik akun Kredivo, dengan nomor saat ini: 08579799**00. Pada akhir tahun kemarin, saya menggunakan nomor yang sama, akan tetapi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Taupik Hidayat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Taupik Hidayat

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1