Masalah Top Up Saldo Lalamove

Ceritanya saya melakukan top up pada tanggal 4 Agustus 2023, melalui aplikasi Lalamove dengan menggunakan fasilitas OCTO Click. Namun dana tidak kunjung masuk. Padahal proses top up saya lakukan seperti sesuai dengan sistem, yang artinya bukan buatan saya. Namun lucunya hal itu dianggap manual oleh saya.

Dianggapnya saya bohong, awalnya dengan alasan bahwa tidak ada bukti saya melakukan transaksi ke Lalamove. Padahal saya sudah lihat sendiri bukti transaksi di rekening CIMB Niaga saya yang sudah terpotong. Namun mereka menyangkalnya. Padahal ada chat yang menyatakan sedang bertanya ke payment gateway dan belum dijawab. Aneh kan ya?

Masa akibat sistem sendiri orang lain direpotkan dan dipaksa melakukan investigasi sendiri? Atas dasar apa ya? Sikap CS live chat juga kurang sopan, menjawab dan langsung closing percakapan. Sehingga saya harus telepon call center 1500680 berkali-kali, tapi terkesan “puitis” sekali jawabannya.

Sudah 3 kali telepon, selalu dijanjikan akan dieskalasi dan diberikan solusi. Namun yang ada bukan solusi, malah melemparkan tanggung jawab ke customer.

Agus Gunawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lalamove?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Top Up Saldo Lalamove

oleh Agus G dibaca dalam: 1 menit
0