Tanggapan perihal “Status SLIK Kol 3 Akibat Buruknya Pelayanan Penutupan Kartu Kredit BRI”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Ahmad Gofur Mutaqin alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 12 Agustus 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Status SLIK Kol 3 Akibat Buruknya Pelayanan Penutupan Kartu Kredit BRI“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status SLIK Kol 3 Akibat Buruknya Pelayanan Penutupan Kartu Kredit BRI

Dear Bank BRI (BUMN tercinta), saya hanya ingin mendapatkan surat bukti pelunasan kartu kredit saya, karena saya sebagai nasabah sudah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Status SLIK Kol 3 Akibat Buruknya Pelayanan Penutupan Kartu Kredit BRI”

  • 13 Agustus 2023 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Terimakasih untuk pihak Bank BRI atas penanganan yang telah di berikan walau dinhari weekend mereka tetap mengerjakan pekerjaanya, semoga kedepanya tidak ada hal yang seperti ini dan semoga Bank BRIbl bisa menjadi panutan dan jika bisa jangan sampai turun keluhan dulu baru gerak cepat, andai dari awal pihak BRI punya layanan seperti sekarang saya yakin BRI akan menjadi perbankan no 1 di Indonesia bahkan international harap saya.

    Dan untuk netijen yang tidak berbudiman terimakasih atas ke sototan anda bla bla sana sini apalagi membawa hal agama ke masalah perbankan, bahaha

    Sekali lagi terimakasih BRI sudah mengirimkan surat yang saya minta bahkan di weekend. Luar biasa effort nya.

    • 14 Agustus 2023 - (06:38 WIB)
      Permalink

      Bank BRI memang tidak becus. Saya mengalami kejadian sangat tindak mengenakan dg kartu kredit bri. Sy melakukan permohonan penutupan kartu kredit di tahun 2017. Melalui kantor cabang bri. Namun anehnya ditahun 2022 saya di telfon oleh BRI karena ada tagihan dari kartu kredit saya yg tidak dibayarkan sejumlah 5.5jt dari tahun 2019. Aneh saya sudah tutup ditahun 2017, ada transaksi ditahun 2019, dan baru ditagih di tahun 2022. Berkali kali saya ditelfon oleh pihak bri. Dan saya selalu tegaskan saya tidak pakai, dan saya sudah tutup 2017 lalu. Kalau ada pihak yg menyalahgunakan data data saya, itu bukan tanggungjawab saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Status SLIK Kol 3 Akibat Buruknya Pelayanan P…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2