Tanggapan perihal “Top Up Saldo E-toll via LinkAja, Saldo Terpotong tapi Saldo E-toll Tidak Bertambah”

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen,

Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Candra Pirngadie pada 31 Juli 2023 di halaman ini, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis meminta penjelasan terkait kendala Top Up Saldo Kartu Uang Elektronik melalui LinkAja. Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah menghubungi Bapak Candra Pirngadie untuk menjelaskan perihal kendala yang dialami, serta menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut dan saat ini kendala telah tersolusikan.

Kami berterima kasih kepada Bapak Candra Pirngadie atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Dahlya Maryana
Head of Corporate Communication Unit LinkAja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Top Up Saldo E-toll via LinkAja, Saldo Terpotong tapi Saldo E-toll Tidak Bertambah

Assalamualaikum wr wb, Saya pengguna aktif LinkAja. Di aplikasi, saya menggunakan LinkAja Syariah. Saya sudah menggunakan LinkAja kurang lebih selama...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Top Up Saldo E-toll via LinkAja, Saldo Terpotong tapi Saldo E-toll Tidak Bertambah”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Top Up Saldo E-toll via LinkAja, Saldo Terpot…

oleh LinkAja dibaca dalam: <1 menit
2