Tanggapan perihal “Uang Tertelan, tapi Saldo Tidak Bertambah”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Mario Joseph Christianto alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 22 Agustus 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Uang Tertelan, tapi Saldo Tidak Bertambah“, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak dan penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Tertelan, tapi Saldo Tidak Bertambah

Salam sejahtera dan salam sehat untuk kita semuanya. Saya pengguna rekening BRI, dengan nomor rekening 63790******1506, atas nama Mario Joseph...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Uang Tertelan, tapi Saldo Tidak Bertambah”

  • 23 Agustus 2023 - (07:26 WIB)
    Permalink

    Kesalahan/kekeliruan merupakan pelajaran berharga. Kita perlu ber hati hati. Tidak perlu meratapi, yg perlu adalah memperbaiki.

  • 28 Agustus 2023 - (18:08 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami hal yg serupa, namun di bank yang berbeda yaitu bank BSI.
    Saya tinggal di aceh, di aceh hanya ada bank BSI dan bank aceh saja.
    Saat itu pada hari kamis tgl 10-08-2023 sekitar pukul 23.30 saya melakukan setor tunai di bank BSI sebanyak 10jt, namun notifikasi di layar atm error dan menyuruh untuk mengghubungi bank cabang bsi terdekat.
    Tgl 11-08-2023 hari juamat saya membuat laporan di cabang bsi terdekat, dan memberi tahu kendala yg saya alami, dan dari pihak bank menyuruh saya menunggu sekitar 14 hari kerja setelah laporan di buat, tidak termasuk hari sabtu dan minggu.
    Alhamdulillah pada tgl 23-08-2023 Pukul 15.00 uang tersebut masuk ke akun bsi saya. Dengan watu 12 hari lamanya, bagi saya itu telalu lama di karenakan saya seorang pedagang yg membutuhkan uang tersebut untuk perputaran modal usaha, dengan kejadian itu dagangan saya terganggu, dan harus meminjam uang pada krabat untuk modal usaha.
    Dan sejak saat kejadian itu, saya tidak akan pernah melakukan setor tunai di atm lagi, walaupun dalam keadaan mendesak. Lebih baik saya ke warung untuk mentranfer ke rekening saya sendiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Uang Tertelan, tapi Saldo Tidak BertambahR…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2