Tanggapan perihal “Kendala QRIS Mitra Bukalapak Pembayaran Melalui Kredivo”

Pada kesempatan kali ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dimuat oleh Bapak Bagus Praja Surya di website mediakonsumen.com pada tanggal 23 Agustus 2023 dengan judul “Kendala QRIS Mitra Bukalapak Pembayaran Melalui Kredivo“. Dengan ini kami juga menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kami telah mencoba untuk menghubungi Bapak Bagus Praja Surya melalui kontak terdaftar, namun belum dapat tersambung, sehingga informasi terkait hal ini kami sampaikan melalui email. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, setiap transaksi akan dilakukan pengecekan kembali oleh tim terkait dan pastikan transaksi sudah sesuai ketentuan. Sehubungan dengan transaksi yang dimaksud telah dilakukan pembatalan. Perihal limit yang tertera pada aplikasi Kredivo Konsumen yang terkendala telah dilakukan penyesuaian.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Bagus Praja Surya masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala QRIS Mitra Bukalapak Pembayaran Melalui Kredivo

Saya adalah pemilik merchant di Mitra Bukalapak. Pada tanggal 21 Agustus 2023, ada pelanggan yang melakukan transaksi dengan QRIS via...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Kendala QRIS Mitra Bukalapak Pembayaran Melal…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0