Tanggapan perihal “Sudah Setor CDM BRI Unit Sekapuk, Uang Tidak Masuk Rekening”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Rachmad Rofik alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 7 September 2023 pada Media Konsumen dengan judul “Sudah Setor CDM BRI Unit Sekapuk, Uang Tidak Masuk Rekening“, kami sampaikan bahwa laporan Bapak telah kami selesaikan.

Kami sangat menghargai setiap masukan serta keluhan yang disampaikan dan kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi peningkatan kualitas layanan Bank BRI.

Untuk melakukan pengecekan status laporan pengaduan dapat melalui Contact BRI 1500017, fitur Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 melalui ketik “status tiket” dan Bank BRI tidak pernah meminta data rahasia seperti Password, PIN, kode OTP, CVV/CVC dan M-Token.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Setor CDM BRI Unit Sekapuk, Uang Tidak Masuk Rekening

Pada Rabu malam, 06 September 2023, sekitar pukul 19:13:34 di ATM BRI Unit Desa Sekapuk, anak saya berhasil melakukan deposit...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Sudah Setor CDM BRI Unit Sekapuk, Uang Tidak Masuk Rekening”

  • 8 September 2023 - (11:11 WIB)
    Permalink

    Ya terima kasih banyak atas respon cepatnya, jujurly saya panik ketika harus menunggu 8 hari kerja termasuk sabmin yg secara urgensi pd kondisi seperti ini nominal sgt penting sekali.

    • 10 September 2023 - (17:25 WIB)
      Permalink

      Panik itu biasa bapak, karena memang masalah uang itu sangat sensitif, menurut saya 8 hari kerja itu msh terbilang cepat, dlu q pernah gagal setor d atm bc*, uang masuk mesin tapi tidak masuk rekening, dan saya d suruh nunggu 14 hari kerja, itu sangat wajar dikarenakan tidak mungkin d sumua komplain langsung d selesai kan tanpa melalui mengecekan terlebih dahulu, mulai dr mengecek keluar masuk uang d mesin tsb, sampai cctv juga, dan anda juga harus ingat namanya mesin pasti ada error nya, tinggal cek saja presentase kegagalan sama berhasilnya, kalau gagal 1000x dari ratusan juta transaksi tidak bisa dibilang mesin gagal. Tapi bapak saja yg lagi panik sehingga berkata buruk tentang pelayanan bank tsb

  • 10 September 2023 - (21:00 WIB)
    Permalink

    Tidak ada perkataan buruk, yang ada adalah koreksi dan informasi agar ada introspeksi terkait malfunctiion mesin atm cdm tersebut. Dan memang ketika di muat di medkon, tidak sampai 8 hari kerja (1 hari kerja) masalah tersebut sudah solved. Meskipun di beberapa artikel lain ada yang sampai berbulan waktu.

    1
    1

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Sudah Setor CDM BRI Unit Sekapuk, Uang Tidak …

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
3